"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 1. Juli 2008

Westfalenpark


Florianturm im Westfalenpark

Minggu kemaren cuaca bagus banget terang benderang dan panas jadi nyenengin para bule-bule Jerman termasuk hubby dan mertua karena saatnya mengosongkan badan. Minggu lalu aku ama mertua udah janjian kalau hari minggu cuaca bagus pengen jalan ke Westfalenpark karena hubby ada acara kantor makanya aku, Patrick dan mama mertua yang berangkat kesana. Jam 10 pagi sehabis sarapan kita dah meluncur dengan train tiket masuknya untuk dewasa cuman 2.50 euro dan untuk anak-anak di bawah 5 tahun masih free, begitu masuk pintu utama walahh......ternyata di sana ada trodel markt yang menjual barang-barang bekas uhhgg......sebel dech jadi macet perjalanan ke Park karena beribu-ribu orang disana berebut barang bekas atau barang antik yang mereka inginkan.

Mejenk depan kolam ikan

Patrick mo terbang......
Setelah keluar dari kerumunan orang-orang yang lagi asyik nawar barang kami bertiga bernafas lega......soalnya udara panas dan terasa pengap kalau berdesak-desakan gitu, lumayan luas sih parknya ampe 70 hektar pokoknya bisa jalan ampe gempor kalau pengen jalan dari ujung ampe ujung.

Patrick main lompat-lompatan

Hasil jepretan mama

Patrick und Oma naik kereta

Disana juga ada kereta yang bisa kita tumpangi untuk melihat sekelilingnya tanpa harus jalan dengan tiket 2.50 yang murah meriah kita bisa puas ngelihat seluruh pemandangan yang ada di Westfalenpark.

Hasil jepretan Patrick

Patrick di depan gubuk

Disana ada tempat bermain di tiga lokasi tapi penuh semua karena macem-macem mainannya yang bikin semua anak tertarik untuk mencobanya, satu lagi yang paling menarik disana juga ada berbagai restoran yang menjual menu-menu yang sangat menggugah selerajadi abis eharian jalan kita makan disana sambil menikmati pemandangan sekitar restoran.

Pemandangan sekitar trodel markt

Jam 15 kita pulang karena dah capek dan juga kepanasan kaki dah bengkak rasanya dan pengen cepet-cepet rendem air dingin kalau nyampe rumah, walau capek tapi kita happy dan puas karena nggak ngendon di rumah aja boring lagi setidaknya cuci mata dan menghirup udara segar di luar.

Labels:

3 Kommentare:

Am/um Donnerstag, Juli 03, 2008 , Blogger debbie meinte...

weleh, rambutne patrick....antik!

 
Am/um Donnerstag, Juli 17, 2008 , Anonymous Anonym meinte...

kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn....... duh vi aku krisis waktu:(

 
Am/um Donnerstag, Juli 24, 2008 , Anonymous Anonym meinte...

jambulnya patrick keren banget.... :D

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite