"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 9. Juni 2008

Berita Duka

Hari kamis lalu sekitar jam 22.00 malem aku di phone ama temenku Kadek, waktu itu aku cuma berdua ama Patrick lagi tiduran di kamar nonton tv karena hubby masih di Spanyol. Kadek temenku ini memberitahukan kalau anaknya yang nomer dua yang namanya Finn meninggal dunia langsung aja badanku lemes seketika dan menangis seperti di sambar petir rasanya dan antara percaya dan nggak percaya aku nanya ulang ke kadek apa bener???? ternyata kabar itu bener Finn meninggal jam 19.00 karena ketabrak kereta Oh...Tuhan cobaan apa lagi ini bagi Kadek?? kita telponan nggak lama karena dia masih schock banget dengan kejadian yang menimpa anaknya.

Finn meninggal umur 3 tahun aku sangat sayang banget ama nih anak karena dia diem, anteng dan nggak usil seperti kakaknya yang geraknya banyak mirip Patrick pokoknya nggak isa diem getu. Dari Kadek hamil aku dah punya perasaan iba dan sayang ama Finn karena banyak kejadian yang Kadek alami selama kehamilan Finn ini.

Aku juga nggak menyangka kalau umurnya sependek itu dan masih percaya nggak percaya dan seperti dalam mimpi aja, terang aja malem itu aku nggak isa tidur dah besoknya Patrick mau di Khitan itu aja dah bikin aku nggak isa tidur dan nggak doyan makan terus di tambah berita duka dari Kadek duh semakin nggak bisa apa-apa dan aku cuma bisa berdoa minta supaya Tuhan memberikan ketabahan dan kekuatan buat Kadek dan suaminya serta memberi tempat di sisiNya.

Hari rabu besok Finn akan di makamkan dan sedih abnget aku nggak isa datang mendampingi Kadek karena kondisi Patrick yang masih belum pulih, aku dah bilang ke Kadek kalau aku nggak bisa dateng di acara pemakamannya supaya dia tidak kecewa karena pada saat ini dia butuh seseorang yang bisa menguatkan dan memberi dukungan. Tuhan.......aku tau tau bahwa kemauan kami bukannlah kemauanmu, aku tau......bahwa ENGKAU menyayangi Finn sehingga ENGKAU tidak biarkan dia mengalamai kesakitan yang panjang, Tuhan.......tempatkanlah dia dalam hatimu dan beri penghiburan keluarganya yang di tinggalkan supaya tabah dan bisa menerima semua kehendakMU, sedih...kecewa......dan tangis pasti ada disaat orang tercinta tiada, sekali lagi Tuhan berilah kekuatan buat Kadek dan Uwe juga kakaknya Nick untuk menghadapi semuanya ini amien.

Labels:

2 Kommentare:

Am/um Donnerstag, Juni 12, 2008 , Blogger Mama Rashel meinte...

kadang kita ga mengerti kenapa tiba2 Tuhan ijinkan hal sedih terjadi tp yg pasti Tuhan punya rencana indah yg besar dibalik semua itu buat setiap orang yg percaya kepadanya.

semoga kadek diberi kekuatan sama Tuhan utk menerima semua ini.amin

ikut berbelasungkawa ya vie...

 
Am/um Freitag, Juni 13, 2008 , Blogger Christy Hann-Trefzger meinte...

wah aku juga kagak percaya vie, soale aku sering baca ttg Finn, trus kayaknya anak kecil yah.

Turut berduka cita bagi keluarga Kadek, semoga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaain ini, dan RIP bagi Finn.. amien

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite