"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 15. Mai 2008

Sekilas tentang Ev. drg. Yusak Tjipto Purnomo

Saat ini aku lagi seneng dengerin Khotbahnya Bp.Yusak Tjipto karena cara penyampaiannya nggak membosankan.....ada humornya tapi tetep tidak melenceng dari Alkitab. Untuk belajar mengerti dan melakukan perintah Tuhan itu susah tapi....kalau kita melakukan keinginan daging atau duniawi paling bisa. Melalu siraman rohani dan renungan pagi serta doa puasa saat ini aku merasa menjadi orang yang baru. Aku bisa belajar untuk mengampuni dan mangasihi orang-orang yang sudah menyakiti hati. Aku bisa menghilangkan segala pikiran negatif yang kadang muncul dalam hati tentang orang lain. Dan bersyukurnya lagi aku banyak di pertemukan dengan orang-orang yang bisa memberikan aku dukungan rohani di saat aku jatuh atau aku lengah jauh dari jalan Tuhan Thank You Lord.

Juga dengan Khotbah Bp Yusak banyak hal di tegur melalui firmannya dan inilah sedikit biografinya :

Ev. drg. Yusak Tjipto lahir pada tanggal 12 Maret 1935 di kota Jepara, Yusak Tjipto Purnomo sejak kecil telah ditempa dalam kebersamaan dengan Tuhan Yesus. Aneka perjalanan rohani yang ia jalani membuatnya menjadi sosok yang matang dan teruji.
Jika kita bergaul dengannya, kita akan segera tahu bahwa ia adalah hamba yang kenal secara pribadi dengan Tuhannya. Tak heran jika orang bahkan menyebutnya sebagai sahabat Allah.
Yusak Cipto beserta istrinya Oei Kiat Nio ( Lydia Anggraeni ) tinggal di Bandung, mereka dikarunia 4 anak dan 9 cucu.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite