"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 26. April 2008

Rebecca datengg......


Kemaren sore ada acara reuni di tempatnya Monica karena Rebecca temen kita cewek Jerman di Persekutuan Doa yang dateng dari Afrika. Si Rebecca ini memutuskan untuk menjadi penginjil ke Negara-negara dimana mereka yang belum mengenal Tuhan intinya juga negara yang ada di pedalaman atau yang masih primitif, kemaren Becky aku manggil dia tunjukin juga semua video juga foto-foto selama disana salut bener yah sama pemuda-pemudi yang menyerahkan hidupnya untuk pelayanan Tuhan.

Banyak banget yang kita ceritakan selama nggak ketemu pokoknya malem itu kita bener-bener menikmati kebersamaan dengan happy, si Becky juga seneng dengan tas Batik Keris yang aku kasih karena tas itu pas banget buat tempat Alkitabnya dan mudah di bawa kemana-mana pokoknya dia bilang danke terus sampai akunya sendiri yang rikuh alias nggak enak. Akunya sih seneng aja kalau bisa ngasih sesuatu ke seseorang bisa di gunakan dan orang itu suka.

Semoga Rebecca di pakai Tuhan bener-bener untuk memenangkan jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan apalagi di jaman yang semakin rumit ini, alangkah bahagianya kalau masih ada pemuda-pemudi yang mau perduli dengan keselamatan orang lain dan berkati terus Rebecca Tuhan juga semua krunya dari berbagai penjuru negara untuk rencana pelayanannya yang akan datang amin.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite