"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 2. April 2008

Nasiku malang......

Today.....gw bener-bener cibuk dech nyaingin pengusaha catering beneran lha gimana?? masak kok cepet banget dalam dua jam gw dah masak 4 macem plus nasi and dessertnya sekalian (tau jadinya enak apa nggak he..he..he..yang penting cefettt).

lagi pada asyik depan laptop

Kenapa???? di sebabkan karena hari ini mo' ada tamu kantornya hubby yang dateng dari India, dia pengen maen ke rumah karena kebetulan dia udah 4 kali datang ke Jerman untuk mensurvey mesin dan gimana dan cara kerjanya....karena Perusahaan Amerika yang dia kerjai itu mo' beli mesin di perunya hubby biasalah....orang Amric kan nggak mau dua kali kerja makanya dia datengin tangan kanannya untuk ngecek semuanya.

Kata hubby si Rasyid ini he...he..he... gw jadi inget ama Sahrukh khan deh kalau denger yg namanya India soalnya gw demen buanget ama pilem-pilem india yang pilemnya selalu ada lagu dan tariannya entah itu lagi sedih, matek atau happy pokoknya gw demen banget tapi....kalau suruh nerangin kenapa gw demen pilem india itu mah rahasia atuh.


Lanjut yang tadi.....hubby cerita kalau si Rasyid ini di Jerman susah banget dapetin restoran India karena dia paling suka banget makan nasi ama curry ala India nah......berhubung Rasyid mo maen ke rumah makanya hubby meminta diriku untuk memasakan Curry kesukaan bang Rasyid, hmm.......bukannya aku keberatan yah...cuman masalahnya aku belum pernah masak curry itu sebabnya, tapi gw pikir-pikir di Asia Shop pasti banyak deh bumbu Curry yang paste gitu dan langsung jadi dan mungkin hanya tinggal nambahin garam ama santen aja.

Ternyata oh ternyata setelah sampe depan Asia Shop tadi gw pikir-pikir lagi mendingan bikin curry pake bumbu asli aja dech sekalian belajar biar cepet pinter. Abis dapet ini itu gw pulang dengan cepatnya menaiki kereta kota jurusan Brackel 403 karena gw mesti jemput bucil dari school mana ujan deres lagi payah dech pokoknya....dah kedua tangan penuh gantungan plastik lagi kayak mo pindahan.

Sampai di rumah copot sepatu ama jaket terus langsung masak kerja cepat di dapur membuat Chicken Curry kesukaan bang Rasyid karena si abang ini kagak suka daging lain selain ayam...Puji Tuhan dech ngirit banget nih tamu.
Hubby balik kerja jam 14.00 jam segitu tuh dah kelar semua masakan gw yang terdiri dari salat ala Schlueter yang di Blognya Dapur Schlueter juga ada terus Bihun Goreng, Chicken Curry, Schwein Gulasch, Sate Sapi and dessertnya Ananas Creme. Nah...aku pikir masak nasinya deket-deket kalau hubby mo balik jadinya anget dan pas, setelah hubby pulang kerumah dengan tamunya bang Rasyid yang bisanya hanya beringgris ria matek dech pikirku karena aku mesti mengasah bahasa inggrisku yang ala kadarnya supaya aku bisa ba..bla..bla..dengannya, abis kenalan ama bang Rasyid dan sedikit bercerita dia minta di lihatin apartement gw yang seupil alias smalllah, berhubung gw mesti lihat nasi makanya hubby dan bucil aja yang jadi gaet istilah kerennya.
Semua masakan dah siap di atas meja makan termasuk kerupuk udangnya, cuman nasinya dari tadi kok belum mateng yah, padahal timernya tepat bikin gw curiga dua belas nih????. Hubby dah bolak balok dapur nanyain nasinya mateng kapan karena takut lauknya keburu dingin, aku juga dah lihat dalemnya hampir mateng cuma kok kagak ada uapnya yah yang keluar dari rice cookernya, gw semakin curiga nih apa mesin nasi gw kaputt alias rusak?? setelah gw periksa dengan seksama sampai mata gw melotot seperti ikan matador ternyata cop-copannya matiiiiiii......gubrakkkkkkk hampir pingsan gw karena baru tau sebabnya kenapa nasi kagak mateng-mateng. Karena ternyata waktu hubby habis buka tutup kaleng buah pake mesin pembuka langsung aja matiin tombol pusatnya listrik lha iyalah nasi gw kagak matengggggg (sambil sewot), padahal bang Rasyid udah kelaperan tuh ampe raut mukanya yang coklat jadi keputihan kejam deh hubby dari penjajah Indonesia.
Begitu nasi mateng langsung dech gw persilahkan bang Rasyid mencicipi Chicken Curry buatanku yang katanya dia enak bgt (nggak nyombong lho suer kok ngomongnya begitu) seperti Currynya orang India beneran dan tanpa sadar apalagi di sengaja gw bilang Thanks sambil goyang-goyangin kepala niruin orang India kalau pas ngomong.(maapin gw bang Rasyid)

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite