"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 12. März 2008

Makannnn.... (teil 6)

Selama di Indo nggak aku sia-sian perut ini dan mulut ini untuk kembali merasakan nikmatnya makanan Indonesia terutama makan Favoku, karena hubby yang nggak begitu suka Indonesian food makanya aku sendiri aja yang makan sedangkan Patrick ama daddynya biar milih menu lain yang mereka suka. Paling-Paling hubby sih menunya Steak terus Pizza Hut, Spagetti ama menu Eropa lainnya, kalau makanan China yang paling dia mau cuma Cap jay aja itupun dengan catatan enggak pake bawang masaknya, walah.....apa enak tuh om?? tapi namanya nggak suka ya nggak suka jadi susah kalau di paksain yang penting dia mau itu aja beres.


mejenk ama nasgor ikan asin


Linx ama steaknya yummiee....

Galantine pesta kebun

Sayur asem bu umi

Nah....setelah hubby terbang duluan ke Jerman perburuan makanan Indo di teruskan bersama keluargaku juga temen-temenku, terutama lagi ama Linx yang punya hobby sama-sama doyan makan alias ngemil, pokoknya tiada hari tanpa makan dech.

Baksonya pak geger yg terkenal

Bakso Bandungan favonya Linx ama diriku

Tahu gimbal bandungan favonya Linx ama diriku

Makanya berat badanku langsung melonjak dengan cepatnya ampe hubby geleng-geleng kepala he..he..he.. yah schatzz.......mumpung lagi di Indo kan?? kataku kapan lagi bisa menikmatin makanan yang hanya tinggal bayar tanpa harus refot-refot memasak sendiri.

Es campur mandarin Salatiga

Es campur apa yah??? lupa

Pokoknya liburan kali ini bener-bener puas karena di samping misiku terlaksana aku juga di pertemukan dengan orang-orang tercinta yang selama ini setia menemaniku dalam suka dan duka, dan aku juga di pertemukan dengan temen-temen baru yang tanpa milih-milih dari segi apapun juga dan terutama mereka juga mengenal baik keluargaku, sekali lagi Thanks buat keluarga tercintaku juga Linx dan semua temen-temen yang senantiasa menemani di saat aku Liburan di Indonesia sehingga hari-hariku indah sesuai berjalannya waktu, Thanks You Lord kalau rasa bahagiaku ini tidak bisa di gantikan dengan apapun juga dan semua ini karena kasih karuniamu sehingga aku di pertemukan dengan orang-orang yang baik dan penuh kasih, dan semoga di waktu yang akan datang kita akan tetap melalui masa-masa yang sama atau masa yang lebih baik lagi dari yang lalu amien.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite