"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 29. Dezember 2007

Holiday

" Familie Schlueter "

Untuk Sahabat-sahabat Blogger yang selalu setia mengunjungi Blog Rahasia Kasih ini, kami mengucapkan banyak terima kasih juga termasuk comments dan sarannya selama kami bergabung di Dunia perblogkan.

Untuk sementara waktu kami mohon pamit karena kami akan Holiday ke INDONESIA selama dua bulan untuk itu kami belum bisa update apalagi blogwalking karena kami akan pergunakan kesempatan liburan ini untuk menikmati kebahagiaan dan melepas kerinduan bersama keluarga tercinta kami di INDO, tentunya kami akan tetap rindu untuk mengunjungi blog sahabat-sahabat blogger semua yang penuh dengan cerita-cerita seru dan menyenangkan.

myspace codes

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite