"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 18. Dezember 2007

ke Weihnachtsmarkt lagi

Hari ini ke Weihnachtsmarkt lagi mumpung cuaca kering walau dingin banget, kita bertiga bener-bener terbungkus rapat dari leher ampe kaki cuma gw ama hubby yang lupa nggak pake topi makanya kepala ama telinga dingin dan kaku kayak es.
Tahun lalu cuma sekali ke Weihnachtsmarkt karena banyak acara jadi nggak sempet ampe beberapa kali ke sana, tapi tahun ini kita hampir ke tujuh kalinya karena tiap sabtu kita sarapan di kota terus jalan-jalan lihat marktnya abis itu kalau malem ada yang ngajak ya berangkat lagi karena bule kecil juga suka banget naik komedi puter yang banyak macemnya wis pokoknya nggak bakalan mau di ajak pulang kalau kartu yang di beli belum abis.

Patrick lagi makan Burger

Patrick happy banget

Nah...sekarang aku baru bisa ambil fotonya Pohon natal setinggi 45 meter dengan beberapa ton pohon natal kecil yang di bangun jadi segede itu dan 40.000 hiasan lampu yang di pasang pokoknya dah marem deh bisa ambil foto tahun ini karena hiasan ama lampunya beda banget jadi lebih kelihatan meriah dan megah makanya bangga juga gw kalau Pohon Natalnya jadi omongan Dunia he..he..he..

Patrick und mama

Vivie und Zon

Makanya nggak kaget kalau banyak dari tetangga sebelah GERMAN yang penasaran pengen lihat Pohon Natal yang megah di Dortmund dan pengen menikmati makanan khasnya.

Patrick naik mobil tua

Kalau dah capek jalan-jalan biasanya kita makan cari menu apa yang lagi di pengeni saat itu, kalau Patrick lagi pengen Burger King terus daddynya pengen Pizza nah...kalau aku lagi pengen ama Backfisch ama saus remolade hmm....yummi pokoknya dingin-dingin sambil menikmati makanan yang anget-anget sambil manjain lidah, ini nih hasil jepretannya paparazzi kesayangan gw.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite