"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 13. Dezember 2007

kenangan bersama Basuki


Vivie : koh sampek........
Basuki : semo eng tai.....
Vivie : apa kowe ni a wo ma....?
Basuki : eng tai me.......
Vivie : piye koh sampek.......?
Basuki : tresnaku ndonya ahkerat.....
Vivie : yen mengkono koh sampek.....
Basuki : yo...piye ni eng tai....?
Vivie : aku weling aja nganti lali......!
Basuki : weling apa ni eng tai, ndang kondo...o cah ayu...?
Vivie : jo...gegowo neng omahku.......
Vivie : ing dino siji songo, loro wolu telu pitu.....
Basuki : eng tai me.......
Vivie : piye koh sampek........?
Basuki : opo mung kuwi welingmu.......?


Dia adalah sosok yang lucu, ramah dan juga nggak sombong, di sela-sela syuting selalu ada aja guyonan dia pokoknya banyak tema yang dia temukan untuk menyegarkan suasanan yang kadang lagi tegang karena panasnya terik matahari di saat syuting di out door.
Kadang sampai saat ini aku nggak menyangka kalau aku pernah mengenalnya dan aku pernah nyanyi duet dengannya, tapi.....memang kenyataannya aku pernah mengenalnya sosok yang sangat di kagumi di dunia lawak, film ataupun masyarakat.

Selamat jalan Basuki karyamu di Dunia seni sangat di akui oleh masyarakat Indonesia dan sangat di puji karena kepolosanmu, hanya DOA yang bisa aku panjat
kan supaya arwahmu tenang dan di terima disisiNYA. Dan seluruh keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite