"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 8. November 2007

Ich habe Geburtstag

~~~Patrick Schlüter~~~
(09 November 2007)

Hari ini jagoan kecilku 4 tahun, yah.......nggak terasa kalau waktu berjalan dengan cepatnya sehingga sekarang dia semakin tumbuh dan tumbuh menjadi anak yang lebih bertanggung jawab dan lebih mengerti. Sejak masuk Kindergarten Patrick lebih berbeda......kalau sebelumnya dia masih agak manja dan semaunya sendiri tapi sekarang dia lebih mandiri dan sering bantuin nyokap atau bokapnya kalau lagi otak atik di dapur atau benerin apa dan lebih mudah di bilangin serta gampang di atur, kalau malem jam 8 dia udah mapan ke kamarnya sendiri dan tidur sampai pagi dah....pokoknya kini bonyoknya lebih lega. Dan semoga dia menjadi anak yang berbakti pada orang tua, sopan dan hormat terhadap siapa aja dan yang terpenting lagi menjadi anak yang takut akan TUHAN.

ZWANI.com - The place for myspace comments, glitters, graphics, backgrounds and codes


Hari ini kita ngadain party kecil di rumah, keluarga dan beberapa kerabat dekat kami datang untuk ikut merayakan ultahnya Patrick, untuk urusan menu aku dan hubby yang terjun langsung nggak perlu pake catering lebih manteb rasanya kalau masak sendiri walau nggak pinter-pinter masak tapi PD aja lagee he...he...he....tapi banyak kok yang udah mengakui gimana masakannya Frau Schlueter makanya harus PD dong??, dan untuk picturesnya nyusul aja ye kalau semuanya dah beres.

NB: Minta maaf sebelumnya kalau belum sempet BW karena lagi refot bangett nyiapin segala sesuatu untuk Holiday jadi mohon di maklumi.

Labels: