"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 22. September 2007

seperti saudara

Budi, Natalia, Tobi and Fred

Kadang kita nggak pernah menyangka yah?? kalau dulunya hanya temen biasa dan hanya kenal cuma sepintas aja sekarang bisa menjadi dekat seperti saudara padahal yang saudara sendiri aja belum tentu dekat dan perduli sama keberadaan kita, ini sungguh suatu berkat karena dimana masih ada orang lain yang lebih memperhatikan dan menyayangi kita terlebih lagi menganggap kita sebagai saudara. Aku kenal keluarga ini awalnya dari hubby waktu masih pacaran kebetulan hubby di tugasin di Jakarta di perusahaan dimana Budi ini menjabat sebagai manager yang sering nemenin hubby kemana-mana selama di JAKARTA entah itu urusan pekerjaan atau hanya urusan pribadi, waktu itu kan aku ke Jkt juga dan ada acara dinner bareng sama Budi dan istrinya Nathalia disitulah kita pertama kali ketemu dan kenal satu sama lain, dasarnya rame dan gampang menyesuaikan diri yah aku langsung ngobrol aja nyambung sama mereka, mereka berdua sangat sederhana walaupun mereka berdua lulusan Australia sama Amrik sono tapi mereka tetep ramah dan apa adanya dan nggak tinggi hati.

Sejak malam itu kita sering kontak terlebih lagi aku sama Natalia hingga sekarang kalau nggak telponan yah lewat email atau sms pokoknya kita jadi seperti saudara yang kadang curhat satu sama lain tentang keluarga kita, kita berdua juga nggak menyangka kalau ahkirnya kita bisa deket begitu dan kalau aku terbang ke INDO pasti kan mampir Jakarta nginep semalem atau dua malam hanya untuk ketemu mereka atau temen kerja hubby jaman dulu karena di Jkt kagak punya family jadi nggak ada yang di ampiri, cuma mereka yang teristimewa keluarga Budi dan Natalia karena mereka pasti yang jemput ke Airport dan nganterin sampai ke Hotel dimana kita nginap atau kemana kita mau pokoknya mereka siap menjadi tuan rumah yang baik tanpa mengharapkan imbalan apa-apa dan menjamu kita sangat special sekali, lagipula mereka juga punya dua anak laku-laki Tobi dan Fred yang hampir seumuran sama Patrick ya wis...cocok sekali.

Makanya kalau balik ke Indonesia banyak yang di kangeni kalau nggak keluarga tercinta di Semarang yah keluarga Budi dan Natalia dan temen-temen lama di Indo wis.....pokoknya padat acaranya kalau liburan dan yang paling penting banyak waktu bersama untuk keluargaku dan melepaskan rasa rindu serta ngobrol sana-sini bales dendam karena lama nggak ketemu ha..ha..ha.., Puji Tuhan dan ucapan syukur kami panjatkan kalau tidak lama lagi kami juga akan bertemu dengan mereka untuk melepaskan rindu bersama.

Labels: