"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 19. September 2007

8 facts about me

Lagi nenggok rumah yang beberapa hari di tinggal eh.....tau-tau ada PeR nih dari Verahalim tentang facts about me. O....yah mo ngucapin thanks dulu buat sahabat blogger yang udah mampir dan mendoakan sehingga sekarang aku lebih baikkan dan semua itu tak luput dari pertolongan Tuhan sehingga aku bisa sehat kembali dan melakukan segala aktifitasku sebagai ibu rumah tangga.

Tag's Rules:
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

8 facts about me :

  1. pekerja keras dan agak temperament dalam mengerjakan sesuatu, nggak mau di tunda-tunda yang nanti ahkirnya jadi beban yang numpuk, kalau kerja nggak inget waktu selama tangan dan pikiran belum lelah di buat berpikir tetep aja nekat kadang sampai di cari orang rumah karena sampai malem balik kantornya.
  2. cuex bebek dengan hal-hal yang kiranya nggak menguntungkan atau yang nggak perlu di pikirkan apalagi yang suka ngurusin dapur orang lain vergessen deh.
  3. nggak tegaan sama orang yang kekurangan walau gw hidupnya juga sederhana kadang sampai nangis kalau ngelihat yang begituan dalam hatiku mengucap syukur atas segala yang aku terima karena lebih beruntung dari mereka.
  4. suka sama yang bersih, kalau dah bersihin rumah nggak bisa separo-separo maunya semua di bersihin hari itu juga makanya sampai gempor deh badan kayak di gebukin orang sekampung tapi hati puas karena semuanya bersih.
  5. nggak ngirian, egal orang mau punya apa beli apa atau sukses dalam karier dan rumah tangganya karena masing-masing punya kriteria dan selera masing-masing, malah ikutan seneng kalau temen ada yang sukses karena itu temen kita ya nggak??.
  6. lebih mikirin keluarga sebelum mikirin atau ngebantu orang lain, karena banyak orang yang lebih mikirin ngebantu orang lain supaya dapet nama dan mengesampingkan keluarga, kalau gw mah ogah......terutama mah keluarga dulu.
  7. nggak milih-milih dalam berteman dari segi apapun cuma sebel aja kalau ada temen nusuk dari belakang padahal di depannya baek dan aha...ihii.....apalagi kalau dah di tolongin sebel buanget deh rasanya.
  8. kadang kala lupa kalau naruh sesuatu atau mau ngapain lagi?? makanya banyak tempelan kertas di setiap ruangan karena saking takutnya kalau kelewatan termin.
Semoga ibu yang ngasih PeR puas yah karena udah di kerjain dengan senang hati nih dan PeR ini mau kulempar sama siapa aja yang mau mengerjakan thanks.

Labels: