"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 31. Juli 2007

besok......

Besok adalah hari terbesar buat Patrick Angel kecilku, karena Rabu besok dia mulai masuk Kindergarten (TK) dan aku berharap supaya Patrick bisa cepat beradaptasi dengan anak-anak lain dan juga guru-guru pembimbingnya, dan semoga dia juga mendapat teman-teman baru di Kindergarten yang semuanya mungkin masih asing karena belum saling mengenal.
Ya....Tuhan nggak nyangka kalau anakku dah besar awal dimana dia boleh beradaptasi dengan lingkungan baru dan awal dia boleh belajar mengenal sesuatu yang baru sehingga dia boleh lebih lagi mengerti akan dunia luar yang penuh warna-warni.
Dan yang pasti aku akan sangat merindukannya, yang dulunya setiap pagi sampai malam aku selalu dengar tawa candanya, lucunya dan juga kejengkelannya kini.......4 jam lebih aku sendiri di rumah dan merindukan suasana tersebut, yah.......bagaimanapun juga dia udah berbeda.......sekarang dia tumbuh menjadi anak yang lebih berani, tanggung jawab dengan rasa keingintahuannya yang besar dan itu membuat aku sadar kalau dia bukan baby lagi.

The soft nest, which created you selbstloser father and you, you, set me into the conditions, useful humans to become.

Elizabeth Haich

Labels: