"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 29. Juli 2007

Happy Birthday my bro......




Dua hari yang lalu adekku yang paling bontot Finsa berulang tahun yang ke 19, nggak nyangka dia udah dewasa gitu itu terlihat dari postur tubuhnya yang punya tinggi 189 cm dan cara berpikirnya kedepan.
Dulu waktu aku tinggal ke Jerman kayaknya dia masih duduk di bangku smp eh...sekarang udah duduk di bangku kuliah semester 3 yah.......waktu cepat berlalu dan nggak terasa kalau kedua adikku udah menginjak dewasa, yang Arin juga udah bekerja dan sekarang udah punya pacar juga he...he..he...wis pokoknya dah beda banget.
Sebagai kakak yang jauh dari mereka aku hanya bisa bawa mereka dalam setiap DOA dimana aku selalu datang dan berdoa kepada Tuhan atas rasa syukur yang tak pernah berhenti terucap dari bibirku dari aku lahir hingga sekarang.
Dimana aku juga selalu menasehati mereka bahwa kita selalu melihat kedepan dimana masa depan yang bersinar menanti kita tanpa harus menyombongkan diri dengan kekuatan kita sendiri.

Dan semoga dengan bertambahnya umur akan menambah kedewasaan dalam berpikir dan terus belajar untuk meraih kesuksesan dan cita-cita yang sudah kamu idam-idamkan sejak kecil, dan tetap berserah dan minta pimpinan Tuhan dalam setiap langkahmu supaya kamu tidak tersesat adikku. Happy Birthday my bro.......Finsa

In Liebe
Peter,Vivie und Patrick

Labels: