"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 18. Juli 2007

hasil karya

Aku tuh sebenernya nggak bisa dandan, yah seadanya aja yang penting pas sama muka soft dan nggak terlalu menor entar takut malah di komentarin si mister ini dan itu.
Nah sabtu yang lalu tuh aku di mintain tolong ama si Trima sama Tere karena si Trima mau foto sama calon suaminya Ren di studio Düsseldorf buat acara marriednya dia di Jakarta Agustus mendatang, aku sih mau aja tapi sempet takut juga karena bukan asli perias jadinya asal aja, karena Trima bilang nggak masalah ya wis......ahkirnya aku yang rias mereka berdua. Awalnya susah karena bulu alis mereka tebal dan nggak mau banyak di cukur jadinya susah buat ngebentuk alis matanya, yang aku tau nih.....kalau berdandan alis mata tuh yang utama yang bikin orang bisa berubah atau mangklingi bahasa jawanya kalau di dandanin itu sih kata mas Sugeng periasku karena dia dulu yang sering dandanin aku disaat aku nyanyi atau syuting makanya setidaknya aku tau sedikit tehnik berdandan.

Kalau yang pinter dandan tuh cicik aku lely dia mah dari pasang bulu alis sendiri sampai bikin rambutnya gimana dia jagonya, makanya dia butuh waktu sejam lebih kalau dah duduk berdandan di meja rias sebelum dia berangkat nyanyi di acara party, dan aku juga lumayan dapat pengarahan dari dia bagaimana cara berdandan yang benar he..he..he...dan inilah hasil karyaku yang seadanya.

Labels: