"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 28. Juni 2007

Spider-Man

Patrick ngefans banget sama yang namanya Spider-Man dari yang motor, mobil, kaos dalem ampe baju tidur Spider-Man. Untungnya aja dia nggak minta semua barang yang berhubungan dengan Spider-Man wah...bisa bangkrut dong bonyoknya, aku ajarin si Patrick untuk tidak harus membeli apa yang dia mau contohnya kalau pas lagi jalan-jalan ke mall sama aku dan daddynya tiap sabtu sehabis sarapan pasti kita melewati toko mainan dan pasti Patrick minta lihat-lihat yang nanti buntutnya minta di beliin mainan yang menarik hatinya. Kalau ada daddynya pasti deh tanpa ba..bi..bu langsung di belikan tuh mainan tapi kalau daddynya kagak ada dan Patrick minta mainan aku selalu bilang mainan kamu di rumah kan masih banyak? buat apa beli mainan lagi?? dan semua mainan kamu hampir sama kan sayang duitnya buat beli mainan yang nantinya kamu cuma beberapa hari bermain dengan mainan tersebut, dan lebih baik mama kasih tuh mainan kamu ke panti asuhan kasihan mereka karena mereka nggak bisa bermain dengan mainan seperti yang kamu punyai dan biar anak-anak panti bisa mainan daripada kamu banyak mainan masih minta beli lagi kataku?.

Atau aku bilang kalau mama nggak punya uang karena kita mesti belanja untuk makan hari ini atau aku bilang kalau kita lihat di toko lain yang lebih murah harganya. Dengan kata-kata itu aja Patrick langsung mengerti dan nggak pernah sampai rewel dan nangis karena minta di beliin mainan tersebut, susah juga kalau selalu di turutin dan apa jadinya kalau ortunya nggak ada uang dan si anak selalu minta tanpa ada rasa pengertian, untuk itu dari dini aku menerapkan supaya Patrick bisa belajar untuk mengerti tentang hal kecil seperti ini.

Untungnya aku nggak beliin semua nih barang yang berhubungan sama Spider-Man soalnya ada oma dan onkelnya yang beliin motor dan mobilnya sedangkan aku hanya beliin kaos dalem dan baju tidurnya yang harganya juga terjangkau dan Patrick seneng banget saat memakainya dan bergaya.

Labels: