"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 11. Juni 2007

Patrick.......

Kalau dah nonton tv program anak-anak biasanya Patrick ogah di ganggu, duduk dengan santai di kursi merahnya dan tangannya menyangga dagu. Jadi inget opanya Patrick kalau lagi nonton tv juga begitu gayanya dan yang pasti juga diem-diem tanpa suara. Pernah sekali waktu papa mertua nonton tv sambil tiduran aku masuk dan nyapa dia, "Hallo Vati...." kataku eh....dianya nggak nyahut, terus aku ulnagi lagi sampai tiga kali dia juga nggak nyahut. Lalu aku aku pergi ke dapur nanya ama mama apa papa lagi tidur?? terus mama nyamperin papa di ruang tamu dan melihatnya, ternyata papa nggak tidur terus mama bilang eh.....pa tuh Vivie nyapa kamu kok nggak nyahut sih?? terus papa jawab oh....sorry...sorry....aku nggak dengar lagi asyik nonton balap mobil tuh di tv, sambil tersenyum aku bilang yah maklum deh Vati kalau lagi asyik nonton tv nggak mau di ganggu.

Nah......sekarang nurun nih ama si bule kecil kalau nonton tv udah nggak bisa di ajak ngomong, yang ada mah kalau aku atau daddynya lagi ngobrol dan agak kenceng langsung di ssttt.......ama dia nggak boleh kenceng-kenceng karena dia nggak bisa denger katanya, hmmm......nih anak dah bisa marahin bonyoknya kalau mulai nggak pas.

Patrick emang tipe anak yang aktif jadi tiap hari gerak terus tanpa lelah dan diemnya kalau pas lagi tidur aja atau kalau lagi sakit, seneng juga sih kalau punya anak yang aktif dan cerdas cuma kadang mesti hati-hati kalau di ajak bertamu ke tempat orang lain karena tipe orang kan beda-beda ada yang bisa menerima dengan baik atau bahkan tidak dan mengecap bahwa anak aktif itu nakal dan bandel. Aku tuh paling cerewet dan hati-hati kalau Patrick mainan sama anak-anak lain atau di rumah orang takut aja kalau entar melakukan kesalahan dan bikin tuan rumahnya kapok untuk di tamuin, tapi ya namanya anak-anak yang baru mulai masa pertumbuhannya jadi kadang nggak ngerti kalau apa yang di lakukannya itu membuat orang lain jengkel padahal mereka juga punya anak tapi tetep nggak bisa mengerti karena dia menganggap anaknya yang paling baik dan nggak nakal, emang kadang susah untuk memahaminya. Tapi aku bersyukur sama Tuhan di berkati anak yang sehat dan pintar juga aktif dan aku sebagai mama dan orang tuanya belajar untuk mendidiknya dengan benar supaya dia boleh tumbuh besar sebagai anak yang terdidik dan berhasil di masa depannya.

Labels: