"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 29. Mai 2007

Rebecca und Ich

Rebecca ini umurnya sama dengan aku cuma dia masih single dan dia masih study.....di bidang fotografi, kita kenalnya lewat anak-anak student di Persekutuan Doa dari yang dulu kenal biasa ahkirnya kita jadi temen dekat, sering sharing juga tentang pengalaman masing-masing karena Rebecca ini CINTA banget yang ada hubungannya dengan INDO sampai-sampai kalau ke PD ketemu kita minta di ajarin satu kata bahasa INDO yang terus dia catet dan di hafalkan nantinya.
Hampir dua tahunan aku kenal Rebecca dia anaknya rame, lucu dan baik, dia suka bawa kue bikinan sendiri kalau ke PD karena emang dia nggak bisa masak jadinya bikin kue aja, itu sih dah bagus daripada nggak bisa bikin apa-apa.

Tapi sayang pertemanan kita harus terjalin jarak jauh karena bulan Juni Rebecca memutuskan untuk menjadi Penginjil dan pastinya akan keliling Dunia untuk misi tersebut, jadwal pertamanya ke Amerika terus nantinya ke Afganistan dimana saat ini peperangan masih aja terjadi.

Untuk keluarganya Rebecca sangat schock sekali mendengar keputusan anak tercintanya yang ingin jadi penginjil karena dia harus meninggalkan semua kesenangan duniawi untuk lebih khusuk menjalani penginjilannya, kami sebagai teman hanya mendoakan dari sini supaya dia di beri kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi keluarganya yang belum bisa menerima keputusannya. Waktu acara perpisahannya Vince bikin bakmi goreng dan aku bikin martabak 50 biji, dan aku juga sempet ngasih kenangan-kenangan tas kecil dari Batik Keris asli INDO yang ku bawa waktu liburan kemaren he...he..dia seneng banget karena tas kecil tersebut pas untuk tempat Alkitab sampai bilang danke..danke....nggak ada abis-abisnya.

Yah....Rebecca smoga keputusannmu ini bisa merubah semuanya menjadi lebih baik dan banyak jiwa-jiwa yang di menangkan dan bertobat viel glück.

NB : Thanks juga buat sahabat Blogger yang ikut berpartisipasi dan perhatian tentang pencarian mama angkatku walaupun itu hanya berupa tulisan dan coretan tapi kami sangat-sangat menghargainya sekali lagi terima kasih banyak.

Labels: