"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 17. Mai 2007

dapurnya Schlüter

Mumpung lagi iseng dan rajin......yang di karenakan keinginan untuk bisa memasak dan membahagiakan hubby dan Patrick lewat perut di samping hal-hal yang lain, makanya aku coba bikin New Blog khusus untuk masakan dan resep sederhana menu sehari-hari kami.
Mungkin cara penulisan dan sajiannya masih sesederhana mungkin karena masih amartir jadi jangan di samakan dengan yang udah profesional beda jauh deh......pokoknya, dan ide ini terispirasi karena sahabat-sahabat Blogger yang pada pinter masak untuk itu aku juga ingin belajar lebih tentang dunia memasak karena dengan pengetahuan minimku tentang masak-memasak membuat aku ingin lebih maju. Jadi kalau aku banyak pertanyaan dalam Blog Food sahabat Blogger atau ada salah kata dalam penulisan resep di "DAPURNYA SCHLÜTER" mohon dimaklumi, dukungan dan masukan sahabat Blogger sangat di harapkan untuk meningkatkan kemajuan blog food ini Thanks.

Labels: