"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 27. April 2007

dunia blogger

Aku ngeblog udah 2 tahunan lebih kalau nggak salah, selama ngeblog yah banyak warnanya di samping banyak teman-teman baru yang aku kenal dari ujung Dunia juga banyak cerita yang warna warni aku baca. Banyak juga sahabat-sahabat blogger yang udah undur diri tanpa sebab itu yang bikin kita rindu karena kehilangan temen yang dulu pernah dekat, tapi namanya udah keputusan bulat yang di ambil karena itu kita juga harus menghargainya.

Dunia blog dulu dan sekarang emang beda…...nggak tau karena banyaknya orang baru atau kemajuan tekhnologi yang semakin pesat pokoknya udah beda 100%. Kadang ada juga yang nggak punya ide sendiri dan asal niru updatetan orang yang ceritanya hampir sama dengan blogger yang lain dan sepertinya si empunya blog tuh nggak mau kalah aja dan takut ketinggalan kereta ha..ha..ha..ha... kayak film Marini aja nih?, kadang kasihan juga ngelihatnya karena logat bahasanya juga di buat-buat nggak lepas gitu jadi kelihatan bangetlah. Padahal cerita kan banyak masak dalam hidupnya nggak ada cerita sih......sampai niru orang lain? Karena nggak mau kalah aja atau emang tipe iri aja nih orang??.

Tujuan ngeblog pasti juga macem-macem antara yang satu dan yang lain pasti nggak sama dan yang pasti aku suka yang pada kreatif mengotak-atik blog dan nggak malu bertanya karena gengsi seperti pepatah malu bertanya jalan terus eh.....salah malu bertanya sesat di jalan ding....dan acungin jempol juga bagi pakar desain template yang udah berhasil maju terus pantang mundur dan terus berkreasi kalau bisa sampai tuwir deh artinya sampai kakek nenek aja kalau bisa, dan aku juga pengen seperti mereka yang nantinya bisa otak-atik template sendiri cuma kapan waktunya belum tahu he..he..he.. yang pasti ada niat bok maju terus ogah mundur karena di beakang ada sungai takut kejebur dan ogah tenggelam lagi.

Labels: