"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 23. April 2007

cerita weekend

Sabtu kemaren nggak ada acara kemana-mana padahal cuaca bagus namanya juga males jadi ogah kemana-mana, pagi mama mertua telpon entar sore pengen ke rumah ya wis sekalian acara minum kopi bareng sorenya.
Mau beli kue di MALZER nggak ada yang menarik makanya ada niatan pengen bikin sendiri ahkirnya belanja aja di REWE beli bahan-bahan kue, sampai dirumah langsung tancap gas bikin kue tar buat entar sore.

Sambil nunggu roti di oven aku sambi cuci pakaian dan ngeringin sekalian, pokoknya minggu ini harus kelar setrika juga karena awal Mei ada tamu dari Hannover si nyonya Niederbracht aka Melani ogah kalau tambah numpuk nantinya jadinya bisa santai jalan-jalan ama tamunya ke kota Dortmund.
Dua jam baru kelar nih kue terus jam 15.00 baru bisa kita nikmati bersama, hmm....walau hasilnya nggak memuaskan tapi seneng juga karena ada usaha bikin begituan jadi ada kesibukan lain di rumah.

Terus hari minggunya kita ke Zoo lagi......kali ini kita ke Duisburg soalnya lagi gemar ke kebun binatang nih.....si Patrick, mumpung dianya lagi ada mood ya wis kita kesana sama tetangga dekat rumah.
Sampai disana jam 11.00 penuh banget bok sampai antrian karcisnya kayak ular yang meingkar-lingkar, si patrick udah nggak sabar pengen cepetan masuk sedangkan aku juga nggak sabar pengen cari toilet karena udah nggak tahan pengen buang air kecil. Setelah dapet karcis aku langsung lari cari plang yang ada tulisan WC nya, untungnya nggak terlalu jauh makanya langsung bisa menyalurkan hasrat pipinya.

Dua jam lebih keliling-keliling lihat binatang sambil makan es cream asyik nggak terasa capeknya, Patrick matanya udah sayup karena ngantuk tapi untungnya dia nggak rewel makanya bisa jalan terus lihat sekitarnya.
Jam 15.30 kita pulang karena dah pegel nih kaki, sampai di rumah jam 17.00 terus grillen di rumah temen tapi nggak iuran lho.......ini bener-bener undangan iklas, sampai jam 20.00 baru balik rumah dan bener-bener kaputt, abis mandi kita bertiga terus langsung mapan tidur.

Labels: