"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 14. April 2007

ahkirnya keluar......

Ahkirnya tebakanku kali ini nggak meleset tentang sapa kandidat Deutschland sucht den superstar (Germany looks for the superstar) yang harus keluar pada sabtu ini yaitu si Laurent Talbot. Cewek satu ini emang cantik, imut dan bagus bodynya cuma untuk urusan nyanyi kayaknya dia nggak pas deh dengan suara cemengnya, bukan aku sok pinter atau gimana tapi para jury juga nggak buta dan tuli juga sering ngomentari dengan hal yang sama.

Emang ajang nyanyi ini nggak adil masak berapa banyak telepon yang masuk yang bisa nentuin siapa pemenang favoritnya? makanya setelah penyanyi andalanku si Fransisca Urrio yang suaranya bagus seperti Mariah Carey dan juga penampilannya yang memukau para jury dan penonton keluar dari ajang ini? aku sangat kecewa berat karena dia punya talenta dan suara yang berkualitas eh.......malah keluar, makanya terus ogah ngikutin lagi DSDS di tv. Fransisca ini nyokapnya asli orang Jerman cuma bokapnya dari Afrika suatu perpaduan yang manis dengan suara bagus dan body yang semampai pokoknya OKE PUNYA deh buat ku suaranya.

Cuma sabtu kali ini aku pengen tau aja dan penasaran apakah si Laurent itu ahkirnya keluar setelah beberapa minggu aku udah menilai dan juga jury dari DSDS bilang kalau si Laurent yang keluar eh.....dianya malah maju terus tuh karena penelponnya banyak sekali daripada Fransisca siallllll. Tapi sekarang aku lega dia udah keluar he....he....he...sorry bukan aku jahat sampai seneng banget si Laurent keluar dari ajang nyanyi ini padahal aku nggak dapet apa-apa juga dari situ, cuma gimana yah? nggak adil aja gitu yang suara bagus malah terbang sedangkan dia tetep bertahan dengan suara cemengnya lagian dia nggak pantes jadi penyanyi tapi pantesnya jadi model atau artis film aja karena dia cantik dan juga menarik viel glück Laurent.

Labels: