"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 4. April 2007

tamu istimewa

Selasa kemaren aku kedatangan tamu istimewa yang nggak di nyana-nyana dan di duga-duga, karena mereka terbilang kilat ngomongnya tapi untung aja nggak da-dagan jadinya masih bisa siap-siap.Tamuku istimewa ini adalah Melani, Lusi dan Tasya anaknya juga Lilis dan Celine mereka datang dari Hannover sekitar jam 11.00 siang karena mereka emang pengen main ke Dortmund khususnya mau mampir juga ke kediaman sederhana kami, seneng deh ada tamu jadinya rame.

Jam 11.00 aku jemput mereka di stasiun kereta kebetulan tepat waktu datangnya ya wis....jadi nggak usah nunggu lama-lama, abis itu kita jalan ke kota karena kebetulan dari stasiun cuma beberapa meter aja. Walau cuaca agak mendung dan dingin asyik juga buat nganterin mereka belanja-belanji di kota, jam 13.00 kita pulang ke rumah dan perut udah mulai keroncongan untungnya kemaren dan tadi pagi aku udah masak jadinya tinggal manasin doang, aku bikin Kohl Roladen sama bakmi goreng dan ayam bumbu kecap yang gampang, senengnya lagi mereka suka Kohl Roladen klop deh jadi nggak susah karena tamunya suka.

Terus untuk camilannya aku bikin Pisang Molen, si Lusi malah bikiinin aku Es Kopyor dari rumah dan Melani yang bawain sirupnya he...he..he...tamunya malah bawa-bawa danke....danke deh. Sambil menikmati nachtisch kita juga ber Karaoke ria itung-itung spass deh cuap-cuap sama Playstation 2 pokoknya rame. Nggak terasa waktu cepat berlalu padahal belum puas kebersamaan kita tapi mereka emang mesti pulang sore itu juga, si Celine masih tertidur di kasur airku pulas banget sampe kasihan mau bangunin tapi emang sudah waktunya, si Patrick juga sedih banget karena mereka udah pada siap-siap pake sepatu dan jaket dan selalu nanya apakah mereka mau pulang?? karena Patrick seneng banget rame di rumah dan dia bisa mainan dan ngobrol ama sapa saja.

Ahkirnya nekat juga si Celine di bangunin walau masih ngantuk juga mata sayunya, Celine cakep dan lucu makanya Melanie banyak cerita tentang dia eh.......sekarang aku ketemu sendiri juga gemes..mes..mes...sampai hubby juga seneng ngelihatnya dan bilang yuk schatz bikin baby girls? akunya yang geleng-geleng ogah, patrick juga suka banget ama tuh Celine ampe di pandangin terus dan di ikutin terus kemana Celine pergi. Jam 17.00 kita berangkat dari rumah menuju ke stasiun kereta waktunya cuma setengah jam kira-kira dan aku anterin mereka sampai stasiun kereta, cuma 10 menit aja nunggu kereta udah datang wah...waktunya berpisah nih? hicks...hicks...sedih, sehabis pamitan dan berpelukan kayak teletubies mereka berlima masuk ke kereta dan bye...bye....bye...melambaikan tangan ke arah mereka yang duduk di lantai atas kereta dan aku masih melihat kereta yang mulai berjalan cepat menjauh.

Labels: