"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 17. März 2007

Ahkirnya

Aku, Patrick sama Krisna
mamanya Krisna, Krisna, Edo, Vince sama Adi

Ahkirnya posting juga setelah beberapa hari ini kumat nih penyakit lama yang datengnya tiba-tiba aja dan si M ini juga bisa menyerang siapa aja termasuk diriku. Di samping penyakit M ini beberapa hari juga ada tamu yang datang bergantian ke rumah, buntutnya yah....mesti males ahkirnya menyibukkan diri juga di dapur nyiapin ini itu. Untuk itu minta maaf buat sahabat Blogger yang belum aku BW-in selama ini padahal kalian udah rajin mampir ke Rahasia Kasih kami yah itu karena lg males aja ketak-ketik apalagi duduk depan kompi, makanya istirohat dulu dari kejenuhan menulis sambil meditasi kali-kali menang Lotto he..he..he.. (mustahil kali yah?).
Dan kemaren lagi ada PD (Persekutuan Doa) di tempatku kebetulan aku dapet jadwal masak sekalian karena ogah boyong masakan ketempatnya Vince yang biasa di pakai untuk PD, makanya aku undang aja mereka kesini daripada aku repot.
Lumayan sih yang dateng ada 12 orang jadi nggak rugi masak banyak karena ada yang ngabisin, malam itu aku bikin Galantin, Rendang, Bihun goreng sama oseng-oseng buncis dan hidangan penutupnya aku bikin Pisang molen sama bubur ketan item.
Mulai masak jam 07.00 pagi dan selesainya jam 09.00 nan setelah itu bersihin rumah udah deh....borongan, makanya jam 12.00 aku tiduran bentar karena ngantuk dan capek sambil nidurin Patrick di kamarnya.
Jam 14.00 hubby pulang kerja aku masih tiduran dikamarnya Patrick sambil nonton tv, setelah hubby mandi kita makan Galantine berdua karena hubby nggak terlalu suka menu Indo ya wis nggak usah di paksalah ya.....?.

Jam 17.00 temen-temen pada dateng walaupun ada yang telat kita tetep mulai aja kebetulan ada mamanya Krisna dan krisna yang dateng dari Indo makanya tambah rame. Krisna itu istrinya Edo dan saat ini si Edo lagi ambil study specialis jantung di Jerman makanya mesti jauh-jauhan dari istrinya sebab si Krisna juga masih study kedokteran di Jakarta, dan mereka ketemu 3 bulan sekali itu kalau nggak Krisna yang ke Jerman yah si Edo yang liburan ke Indo hmm...enak yah kalau banyak duit mah Jakarta-Jerman kayak Jakarta-Semaranglah. Mamanya Krisna ramah orangnya dan kita banyak ngobrol juga tentang pengalaman hidup itung-itung menimba ilmu dari yang udah berpengalaman.

Sambil makan kita juga ngobrol tentang macem-macem, juga hubby ikutan nimbrung ngobrol sama si Edo dan Adi juga Vince. Jam 21.00 mereka pamit pulang dan aku sibuk beresin dapur di bantu ama hubby, seneng juga lihat masakanku yang laris manis daripada nggak laku.
Jam 22.30 selesai beresin dapur dan sekarang nidurin si Patrick yang udah ngantuk berat abis itu aku juga mau cepet-cepet tidur karena besok masih ada kerjaan yang nunggu.

Labels: