"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 8. März 2007

Ralf ultah

Adik iparku yang juga adiknya hubby si Ralf kemaren ultah yang ke 45, sebenernya sih nggak pernah ada acara special di ultahnya Cuma karena kemaren yang ke 45 makanya sedikit special. Kita di undang makan di restauran International di Nuss baumweg jam 19.00 kita berangkat bareng ama mama mertua juga, disana suasananya dah rame karena banyak yang pada dinner malam itu, setelah dapet tempat duduk aku kasih kado voucher belanja buat Ralf abis binggung mau kasih kado apa dan takut aja kalau nggak pas makanya mendingan kasih voucher aja beres kan nantinya dia bisa milih sendiri apa yang dia mau.
Malam itu istrinya adik iparku nggak ikut karena dia ada perkumpulan sama temen-temen clubnya hmm....aneh kataku lha wong suaminya ultah kok malah pergi sama temennya, mama mertuaku juga bilang hal yang sama tapi egal aja karena itu urusan mereka dan mereka yang bisa mutusin sendiri.
Menu yang aku pilih malam itu black pepper steak, hubby sama Ralf juga pilih dengan menu yang sama kalau Christoph anaknya Ralf pilih Schnitzel dan pommes, Patrick pommes aja sedangkan mama pilih menu nasi sama schwein fleisch.
Porsi menu malam itu juga besar banget sampai aku nggak abis dan ahkirnya hubby yang ngabisin daripada sayang, kita makan sambil ngobrol ngalur ngidul tentang macem-macem sampai ke tema pesawat Garuda di Jogya yang mengalami kecelakaan, mereka juga nanya apakah keluargaku di Semarang baek-baek aja karena banyaknya berita di tv tentang Indo yang banyak ngalamin bencana, puji Tuhan keluargaku semuanya dalam keadaan sehat jawabku. Jam 21.00 kita selesai dan pulangnya jalan sambil nurunin makanan di perut wuihh.....rasanya penuh banget sampai susah jalannya, enaknya gini kalau tinggal di kota apa-apa deket jadi bisa di tempuh dengan jalan kaki aja dan kebetulan tempat tinggal kita juga berdekatan satu dengan yang lain jadi selain ngirit juga sehat.
Sampai di rumah kita bertiga dah KO....cepet-cepet gosok gigi dan ganti piyama terus ngelonin Patrick karena besok pagi mesti ke Playgroup, 5 menit kemudian Patrick dah molor kelelahan terus aku juga mapan ke tempat tidur airku yang hangat dan tidur.