"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 26. Februar 2007

buaya

Jangan salah sangka dulu kalau aku mau posting tentang buaya darat? Lagunya RATU, eh……emang buaya cuma buaya darat aja yah? kan ada buaya beneran yang menakutkan tuh.
Ceritanya begindang eh begini waktu hubby kerja di tugasin ke Thailand tapi di Bangkoknya tahun lalu selama dua minggu, senin ampe jumat kerja nggak ada istirohatnya karena keluar hotel jam 08.00 pagi sampai di hotel lagi juga jam 20.00 malem, terus minggunya baru reflesing dan diajak jalan-jalan ke kebun binatang sama ke peternakan buaya, bayangin peternakan buaya??? Apa nggak ngeri tuh? Mendingan nggaklah kalau diriku ikut, tapi kalau hubby tuh emang orangnya suka sesuatu yang kiranya menarik dan menantang yah…..baguslah yang penting nggak suka yang aneh-aneh aja entar dikirain orang dari planet mana.

Di peternakan buaya juga ada pertunjukan yang cukup membahayakan tapi mungkin pawangnya udah terlatih untuk itu jadinya dah terbiasa, hubby juga sempet foto bareng ama buaya beneran, eh aku bilang aja kalau itu pasti bukan buaya beneran tapi hanya patung buaya saat aku terima email dan foto dari hubby, terus hubby bilang enak aja patung buaya? Buaya beneran tuh aku aja pegangnya ampe deg-degkan kok karena takut di gigit, lha aku juga nanya kenapa kok kamu mau-maunya foto ama aligator gitu di gigit abis deh…..tapi hubby bilang kalau di depannya tuh ada pawangnya yang angkat stok jadi kalau buaya itu gerak sedikit langsung di pukulnya, lha tapi kalau gerak buayanya lebih cepet yah payah apalagi di sekelilingnya kan ada air tuh dan di dalemnya buaya semua alamakkkk……..itu kalau diriku yang disitu bisa nggak tidur dua hari dua malem karena ketakutan.
Walaupun hubby agak takut-takut tapi hasil fotonya juga bagus dan nggak kelihatan banget kalau lagi tegang dan memendam rasa takut syukur….syukur nggak ada ape-ape dan selamat sampai di Jerman.