"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 22. Februar 2007

gantian

Thanks sebelumnya buat semua sahabat Blogger yang udah mampir ke Rahasia Kasih dan turut mendoakan Patrick, sebetulnya Patrick udah sembuh dari Fieber senin lalu dan Puji Tuhan cuma semalem doang panasnya, nah......hari senin Patrick sehat dan bisa mainan lagi gantian diriku yang KO alias sakit sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur, badan terasa mengigil, mual, batuk, pilek dan kepala pusing banget pokoknya gado-gado. Mending gado-gado yang bisa dimakan lha ini gado-gado penyakit nggak kuattt....deh, dan aku jadi teringat sama iklan tv Indo tapi aku lupa iklan obat apa yang ngomong gini nih si Basuki "Penyakit kok rombongan".

Untungnya aja hubby cuti seminggu jadi aku nggak kuatir ada yang jagain Patrick di rumah dan ngajakin mainan serta masakin, tiga hari aku hanya terbaring di tempat tidur nggak bisa bangun kalau mau berdiri rasanya udah mau jatuh lagi karena kepala pening tujuh keliling, kalau makan rasanya mau muntah dan mulut terasa pahit dan nggak bisa ngerasain apa-apa sampai-sampai tiap hari ngemutin kiamboe atau dried plums salty untuk mengilangkan rasa pahit di mulut.

Mau ke dokter males karena paling juga di kasih obat yang sama seperti dulu ketika aku juga kena gejala yang sama seperti kali ini, mendingan beli obatnya langsung di apotik sama aja.

Hubby agak sewot karena aku ngak mau ke dokter tapi dia nyerah juga karena dia lihat aku nggak ada masalah dengan obat maksudnya gampang minum obat jadinya dia setuju aja.

Hari ini udah agak lumayan cuma masih batuk, pilek dan kepala pening dan bisa makan walaupun sedikit yang penting ada ganjalan di perut, giliran aku yang lumayan eh si Patrick yang mulai lagi badannya panas, batuk dan pilek, oh Tuhan........kok gantian begini yah???. Aku dah seneng Patrick sembuh eh kok sakit lagi? emang sih bukan hanya kita berdua yang kena penyakit yang serupa tapi disini rata-rata pada kena penyakit yang sama, mungkin dikarenakan kondisi badan yang kurang fit atau cuaca yang nggak menentu temperaturnya.

Di Indo dulu aku jarang sakit walau udara panas dan sibuk kerja, hanya di jerman aku merasa sering sakit-sakitan dan macem-macem aja sakitnya walau yang ringan-ringan.

Dengan kondisi kesehatanku yang belum pulih benar dan kondisi patrick yang masih sakit untuk sementara aku belum bisa Blow ke sahabat-sahabat Blogger, minta maaf sebelumnya karena hal tersebut tapi pasti kalau semua keadaan udah membaik pasti aku akan mengunjungi kalian lagi dan berbagi banyak cerita, sekali lagi thanks untuk dukungan Doanya karena itu sangat kami perlukan dan meringankan, Trima kasih Tuhan buat penghiburanmu juga kasihmu atasku dan atas anakku Tuhan, juga sahabat-sahabatku yang juga turut andil dalam DoaMu amien.