"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 10. Februar 2007

di srempet mobil

Kemaren aku telepon mama di Indo karena dua hari yang lalu aku lagi Heimweh banget dan pengen tau ada kabar apa disana karena perasaan ini nggak enak, waktu telpon yang terima si Arin saat itu suaranya dia berat banget nggak seperti biasanya, aku agak curiga tapi setelah aku tanya dia hanya jawab nggak apa-apa, aku paling tahu kalau adik-adikku juga orang tuaku ada sesuatu yang aneh pasti ada apa-apanya nih, cuman kadang mereka nggak bilang karena takut aku kepikiran aja. Sehabis ngobrol sana sini sama Arin tentang kerjaan dan dsb aku ngobrol ama mama terus aku tanya tentang kesehatan mama dan keadaan disana gimana? Nah terus mama buka sendiri sama aku tentang si Arin kalau dia dua hari yang lalu jatuh di serempet mobil saat naik sepeda motor sama temen ceweknya si Selia dan sialnya yang nyerempet itu melarikn diri tanpa di kenali nomer mobilnya yah wis….., dan biasanya kalau jatuh yang parah belakang yang di boncengnya tapi saat itu lagi nasibnya Arin dia yang parah lukanya lumayan banyak tapi Puji Tuhan kepala sama mukanya nggak apa-apa, waktu itu Arin sempet pingsan dan di bantu orang-orang yang ada di sekitarnya ada yang ngasih minum dan ada yang ngipasin segala, terus Selia telpon Ega pacarnyan Arin untuk segera datang ke tempat lokasi dan kebetulannya lagi saat itu lewat sepupuku Hendik namanya naik motor dan melihat ada keramaian setelah di tenggok ternyata Arin langsung deh dia bawa Arin ke RS terdekat dari tempat kejadian RS.Telogorjo, begitu nyampe di RS si Arin di bopong sama Ega ke dalem sampe ruang UGD nunggu dokternya yang meriksa, eh begitu dateng dokter cantik itu ternyata tantenya Ega seketika itu Ega ama tantenya kaget terus nanya kenapa ini?, Ega jawab tante ini pacarku tolong tante dia abis di serempet mobil terus pingsan, tantenya Ega hanya tersenyum sambil bilang,’’Nik-nik cantik-cantik kok ampe babak belur begini?, yah sapa yang mau babak belur sih tante jawabnya si Arin he..he..he..nih anak dah lemes babak belur begitu masih bisa bercanda.
Setelah di bersihkan lukanya dan di suntik tetanus Arin di perbolehkan pulang ke rumah dan dapet surat dokter selama 3 hari untuk istirahat di rumah, dan untuk biaya dokternya sepupuku Hendrik yang membayarnya dulu dan entar di kembaliin mama uangnya, yah namanya musibah tuh nggak bakalan bisa kita tolak aku bersyukur sekali karena adikku Arin masih di lindungin sama Tuhan dalam keadaan yang nggak kurang suatu apapun.

Mama bilang kok perasaanku peka banget saat itu tau aja kalau ada apa-apa makanya aku langsung telpon, biasanya aku kalau telpon mama seminggu sekali tapi kalau udah ada apa-apa atau uneg-uneg di hati bisa seminggu 5 kali biar lega kalau dah denger mereka baek-baek aja dan nggak kurang suatu apapun.
Aku tadi hanya pesen di telpon supaya selalu ati-ati apalagi di jalan kadang orang seenaknya aja naik motor dan mobil nggak pernah lihat keselamatannya sendiri apalagi orang lain, banyak pengendara yang lalai dan nggak bertanggung jawab. Dan aku juga bilang kita patut bersyukur karena kamu dan temenmu masih di lindungi dan nggak begitu parah, saat itu juga Ega bilang kalau nggak akan membiarkan Arin naik sepeda motor sendiri lagi selain tanpa dia atau Finsa adikku yah itu keputusan yang bagus kataku, karena Ega nggak mau dan takut kalau ada apa-apa lagi sama si Arin cinta……oh…cinta.