"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 30. Januar 2007

new style

Hari ini cuaca mendung dan agak gerimis cuma nggak begitu dingin seperti minggu lalu dan temperaturnya 7 grad, kebetulan juga hubby cuti seminggu buat istirahat setelah beberapa minggu kerja di Czekoslovakia, tadi pagi kita berdua nganter Patrick ke Playgroup abis itu aku ke salon karena stress dengan rambutku yang selalu rontok setelah Patrick lahir tiap kali aku cuci rambut dan keringin nggak tau berapa ratus rambut yang rontok? sedih jadinya.
Dan dimana -mana pasti ada rambutku yg terbanyak ya dilantai kamar mandi ampe tiap hari mesti bersihin tuh rambut, padahal udah aku rawat dengan vitamin lah atau kapsul yang di minum pokoknya udah berusaha semaksimal mungkin tapi hasilnya tetep aja rontok, terus hubby nyaranin buat potong rambut aja selain ganti model juga biar gampang ngerawatnya kalau rambut pendek. Hubby ngusulin supaya aku potong agak pendek dengan poni walah kok mesti pake poni segala sih Mister???? aku paling risih kalau mesti pake poni karena nggak enak dimata, tapi demi hubby tercinta okelah ahkirnya aku potong juga pake poni.
Sebetulnya sayang kalau mau ke salon abisnya mahal banget disini tapi ya bolehlah sekali-kali memanjakan diri apalagi ada yang bayarin wah.....mau buanget alias nggak nolak deh, nah sekarang setelah rambut pendek lumayan ringan dan frisch kelihatannya dan aku musti rawat yang intensif lagi nih supaya nggak rontok lagi dan lebih tebel jadi lebih gampang ngaturnya.