"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 24. Januar 2007

gelangku sayang gelangku malang

Dasar kalau lagi apes yah.....nggak bakalan bisa di hindari gelang emas hadiah hubby waktu married ilang, gelangnya emang aku pakai tau itu kendor di tangan karena aku turun berat badan 3 kilo atau karena lepas kaitannya nggak ngerti.
Taunya sih tadi pagi saat ganti baju dan ngelihat ke kaca kalau gelang udah nggak ada di tangan waduh.....mati aku kemana nih gelang? sambil mukul jidat dan mulailah pencariannya seluruh rumah udah aku telusuri ampe ke dalam lemari juga tas dan kantung-kantung jaket nggak ketemu juga hmm........padahal kepala dah mulai enyut....enyutan nih karena belum sarapan.
Winter begini kan pakainya mesti lengan panjang terus kalau nggak mau mati kedinginan jadi jarang terlihat tuh lengan juga gelangnya lagian kurang kerjaan sih ya tiap hari ngelihatin gelang he..he..he...ketawa dikit ah menghibur diri.
Hubby sekarang lagi kerja ke Czekoslovakia seminggu entar kalau balik mesti cerita dan mempertanggung jawabkan apapun resikonya siap aku hadapi ciehhh......karena emang nggak tau kejadian yang sebenarnya dan salahku juga. Namanya juga barang kenang-kenangan dari hubby tercintrong dan umurnya dah hampir 4 tahun bulan depan nanti eh belum ultah dah ngilang duluan nasib...nasib.
Sedih sih sedih pasti tapi dengan kejadian ini membuat aku sadar untuk lebih berhati-hati dan aku percaya pasti Tuhan akan menggantinya suatu saat entah itu kapan aku akan tetap bersabar.