"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 17. Januar 2007

sepeda baru

Sebetulnya Patrick udah punya sepeda kecil yg tanpa pengayuh hadiah ultah waktu dia umur 2 tahun dan sampai sekarangpun masih sering di pakai walaupun udah agak kekecilan karena kakinya udah mulai nekuk, dia paling suka kalau cuaca kering pasti deh minta naik sepeda kalau ke taman bermain, tapi dengan catatan mesti pake helm walaupun sebetulnya dia ogah karena risih.
Padahal musim panas tahun lalu kita Holiday di Indo 2 bulan jadi Patrick nggak sempet naik tuh sepeda di luar tapi dia banyak belajar di rumah ya di ruang tamu karena lumayan lebar jadi bisa buat muter-muter sama sepeda kumbangnya, dan watu balik ke Jerman dia udah bisa sepedaan diluar karena tahun lalu bulan Agustus juga masih panas cuacanya makanya tiap hari kita keluar rumah dan mainan di spielplatz sambil bersepeda.

O....yah buat cerita ama foto-foto liburan waktu di Indo nyusul yah karena mesti sortieren dulu ke kompi, nah lanjutin lagi cerita sepeda waktu Patrick ultah yang ke 3 tahun bulan November tahun lalu patrick dapet hadiah sepeda juga dari daddynya yang agak besar dan ada roda kecil dua di belakangnya, emang sih masih terlalu besar tapi dia udah banyak belajar di rumah apalagi winter begini nggak bisalah di luar bersepeda makanya Patrick hanya bisa muter-muter di ruangan aja dari kamarnya ampe ke ruang tamu dengan lincahnya.
Apa sih yang sekarang nggak mahal di sini?? buat anak-anak juga yang pakaian ataupun mainan apalagi sepeda mungkin kalau di itung-itung yah lumayan mahal sepeda Patrick yg kuning kecil itu harganya 75 euro terus yg besar harganya udah 175 euro udah dobel dan lebih dikit padahal waktu liburan ke Indo kemaren aku beliin sepeda buat keponakannku itu cuma 500 ribu itupun bagus dan besar, emang sih kalau dipikir-pikir sayang yah duit segitu buat barang yang nggak selamanya di pakai tapi kalau buat anak sih nggak bakalan sayang selama nggak berlebihan banget dan nantinya kan bisa di jual kalau udah nggak kepakai lagi dan uangnya bisa buat beli sesuatu yang berguna atau di tabung ke rekeningnya Patrick.