"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 6. Januar 2007

tamu di undang

Hari kamis aku kedatangan tamu temenku dari Bali Kadek namanya sama dua anaknya si Nick umur 2,5 thn dan Fin 10 bln karena aku emang ngundang mereka nginep di rumah nemenin aku karena suami lagi tugas ke luar jadi si Patrick juga ada temennya main di rumah mengingat cuaca di luar yg nggak mendukung, sebetulnya sih aku juga pengen ngundang Melani nginep ke gubukku cuman Melani ada termin yang nggak bisa di tinggalin hicks.....sedih juga rencana tinggal rencana, tapi Melani bilang next time deh pasti mampir ke Dortmund.

Pagi tadi Kadek ama anaknya pulang karena si Nick senin udah mulai masuk taman bermain yah berdua lagi dong ama Patrick tadinya rame sekarang sepi lagi, aku sih seneng kalau ada temen yang main ke rumah welcome aja sih selama dianya mau nerima keadaan disini yang apa adanya sapa sih nggak seneng kalau bisa ketemu ama temen sebangsa bisa masak dan makan bareng menu Indo juga bisa ngomong pake bahasa kita pasti deh bla..bla..bla...nggak ada abisnya.

Tadi pagi di phone hubby bilang kalau dia balik kamis depan lebih cepat dari jadwal semula baguslah aku bilang kalau emang bisa cepet pulang ke Dortmund lagi dan kumpul ama keluarga, waktu masih ngobrol ma hubby si Patrick pengen ngobrol juga nggak sabaran langsung nyerobot tuh gagang telepon terus nanya dia ke papanya, "papa.......kamu dimana dan kapan pulang?" sampai papanya ketawa dan jawab papa pulang kamis depan terus Patrick nanya lagi, "papa... entar pulang bawa oleh-oleh ya buat Patrick?" dan papanya jawab lagi "iya....entar papa pulang bawain oleh-oleh tapi kalau Patrick nggak nakal" eh...dengan santainya Patrick jawab,"papa...aku nggak nakal kok dan nurut sama mama terus bilang tschuess (bye)" sambil teleponnya di kasih ke aku sedangkan papanya masih ketawa aja di telepon dan bilang tuh anak sekarang suka yah ngobrol di telepon? aku bilang iya banget kalau telpon klingen dia yang langsung terima dan nanya ini sapa gitu baru di kasih aku sambil aku bilang dalam hati hmm.....dasar anak sekarang canggih-canggih bisa pegang telepon ama handy kalau dulu mah kita pegangnya cuma uleg-uleg yang buat nyambel dan bikin sambel udah zufrieden (nggak nyambung kali yah?) sembari nerusin ngobrol ama hubby.