"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 4. Januar 2007

ke Restaurant Bali

Tiga hari sebelum tahun baru aku ama anak-anak student dari Dortmund dan Bochum pergi ke Iserlohn pengen makan di restaurant Indonesia, ini pertama kalinya aku ikut mereka karena sebelumnya udah pernah di ajak tapi waktunya nggak pas baru deh sekarang kesampaian.
Aku berangkat sendiri aja sedangkan Patrick aku tinggal sama daddynya abisnya hubby nggak terlalu suka masakan Indonesia apalagi yang berbau fisch dan bawang putih ya udah setelah di beri ijin hubby berangkat deh.

Kita berangkat sama-sama dari Hauptbahnhof Dortmund sekitar jam 17.00 ampe disana pas buat dinner jam 18.30 selama di kereta sempat mejeng dulu ama Vince terus jeprat-jepret sama yg lainnya.

Nama restaurantnya BALI karena kebetulan yang punya suaminya orang Indo asli pak Budi namanya dan istrinya orang Thailand jadi menunya Indo-Thailand deh, disitu sistimnya Buefett (prasmanan) tapi bisa juga pake speisekarte pro personnya 13.50 euro sedangkan minumnya mesti ekstra bayar. Tapi kalau di pikir yah itu termasuk murah coba kalau kita masak sendiri pasti udah ribet, menunya macem-macem ada babi panggang, sate ayam, sate babi, ca kankung, sayur asem, bebek goreng, ayam goreng dsb pokoknya nggak bisa disebutin satu-satu. Suasananya di sana familier terus musiknya juga lagu-lagu Indo jadi serasa ada di Indo deh, terus kalau mau makan disana mesti buchen dulu kalau tidak nggak bakalan dapet tempat abismya penuh banget tiap hari dan kebanyakan malah orang-orang Eropa yg pada makan disana.

Emang sih makan sepuasnya cuma namanya perut Indo jadi nggak bisalah makan banyak-banyak tapi ada beberapa sih temen yang pada kuat abismya udah terlatih makan disitu beberapa kali, aku sih cuma kuat dua piring itupun aku makan yg ringan aja seperti Muschel (kerang), ikan, udang sama sayuran sedangkan nachtischnya (hidangan penutup) aku pilih bubur ketan hitam ama bubur sagu hmm..lecker deh.

Kita makan sambil ngobrol sana sini tentang study tentang anak tentang semuanya pokoknya malem itu santai banget, my hubby emang baik dan pengertian banget karena dia tuh nggak pernah ngelarang kalau aku mau ngumpul ama temen misalnya ke Persekutuan Doa, shopping atau hal makan seperti ini, malah dia nawarin yg mau ngejagain si patrick biar aku bisa lebih tenang dan santai ama temen-temen, dan dia juga tau kalau perginya emang ada tujuan yg bener dan nggak neko-neko danke mein schatz fuer alles.

Jam 21.00 kita beranjak dari restaurant menuju ke stasiun kereta perut kenyang banget ampe nggak kuat lagi jalan dasar perut Indo nggak bisa makan banyak kayak orang Eropa yang porsinya besar-besar, tapi malam itu cukup memuaskan karena suasananya dan menunya yg lezat pasti deh di tanggung kesana lagi.

Kita juga mendapat souvenir kalender tahun 2007 yang ada foto dua penari Bali lumayan buat di kamarnya Patrick, dari stasiun kereta Dortmund ke rumah aku naik taksi abisnya udah malem banget sekitar jam 22.00 lebih kalau sommer sih nggak papa masih terang jam segituan tapi kalau musim dingin gini cepetan gelap dan tadi hubby juga udah pesen suruh naik taksi aja pulangnya biar aman ampe rumah OK Bos siap di laksanakan pesannya.

Sampai di rumah udah gelap semua pasti si kecil dah bobo pikirku ternyata benar sehabis di mandiin daddynya dia langsung kaputt alias ngantuk dan Patrick tertidur di sebelah daddynya di Wasserbett, hubby nanya gimana tadi acaranya wah aku cerita dengan semangatnya kalau menyenangkan dan memuaskan deh makanannya terus aku tunjukin aja foto restaurantnya eh......si hubby tertarik juga jadinya dan dia bilang lain kali mau ikutan kalau ada acara kesana lagi atau kita bertiga sendiri kesana ayolah.....schatzi siapa takut?.