"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 7. Januar 2007

artikel

Tulisan artikel ini sangat menarik karena berisi tentang bagaimana cara mendidik anak dalam segala suasana atau keadaan dalam lingkungan keluarga, emang punya anak itu bukan tugas yang gampang tapi mengasyikkan dan menyenangkan. Dari awal kehamilan pasti semuanya berbeda ada yang lancar-lancar aja tapi ada juga yang KO seperti diriku dari awal kehamilan malah berat badanku semakin turun sampai 12 kilo karena nggak bisa makan dan minum setiap apa yang masuk ke mulut pasti keluar lagi sehingga aku mesti masuk rumah sakit dua kali karena keadaannya lemah banget, puji Tuhan kondisi bayi sehat.


Sampai menginjak delapan bulan usia kehamilanku aku baru bisa menikmati rasanya makan walaupun tetep kadang mual makanya badanku langsing saat hamil dan abis melahirkan apa lagi tambah sing..sing..ging, tanggal 9 November 2003 pukul 19.35 Patrick lahir melalui operasi cesar dengan berat 3450 gram dan panjang 52 cm saat aku melihat dia keluar dari perutku hanya rasa syukur aku panjatkan karena anakku lahir dengan selamat dan sehat, sedangkan rasa sakit yang aku rasakan selama kehamilan dan saat proses operasi jadi hilang semua bergantikan dengan rasa kebahagiaan yang nggak bisa di lukiskan dengan kata-kata dan tidak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun juga.
Makanya aku pengen posting artikel ini egal ini bukan postingan yang tercurah dari hasil pikiranku tapi aku merasa bahwa masukan yang membangun itu sangat berguna walaupun itu hanya berupa coretan.


~~ Didiklah Anakmu ~~

“Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu dan mendatangkan sukacita kepadamu”.(Amsal 29:17)


Suka nonton film atau membaca komik Crayon Sinchan? Sinchan adalah seorang anak TK berusia 5 tahun yang sangat nakal dan konyol. Kenakalannya melebihi anak seusianya, sehingga sering membuat masalah pada orang-orang di sekitarnya termasuk keluarga, guru dan teman-temannya.Di tengah serbuan media elektronik (TV, Komputer, game), media cetak (majalah, komik) dan lingkungan pergaulan yang tebih terbuka dan bebas, mendidik anak di masa sekarang ini tidaklah mudah. Hal-hal baik yang kita ajarkan kepada anak kita, seringkali tidak dilakukan bahkan diabaikan oleh anak kita.
Suatu hal yang wajar bila timbul pertanyaan dari para orang tua ; mengapa anakku nakal dan tidak seperti anak-anak lain yang baik, tekun dan taat pada orang tua?Banyak orang tua yang bingung dan putus asa tidak tahu apa yang harus diperbuat dalam mendidik anaknya. Janganlah malu, benci atau putus asa terhadap anak sendiri, karena setiap anak adalah anugerah Tuhan, tak terkecuali anak yang nakal. Setiap anak lahir tidak ada yang sempurna, masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan sesuai dengan talentanya. Dan kita adalah orang tua yang istimewa karena Tuhan mau mempercayakan tugas istimewa ini kepada kita.
Satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam mendidik anak hendaknya mengajarkan anak-anak untuk mendasarkan imannya pada Firman Tuhan, sehingga iman itu berakar di dalam hidupnya dan iman itu tampak nyata melalui kesaksian dan pengalaman pribadinya. Untuk mengajarkan hal ini memang tidak mudah, namun orang tua dapat mengajarkan hal ini melalui sikapnya sendiri terhadap Firman Tuhan karena iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. (lbrani 11:1).Dan ingatlah selalu untuk memohon pertolongan kepada Tuhan. Nantikanlah Tuhan berkarya, indah pada waktunya. Hadiah terindah yang dapat dipersembahkan seorang anak kepada orang tuanya adalah ketaatan yang tulus. (Lien, Sahabat Surgawi)