"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 10. Januar 2007

Patrick komputer

Tadi pagi bangun agak siang capek dan ngantuk karena semalem tidur jam 00.30 abis setrika 2 ember malah nggak bisa tidur ya udah nonton tv aja sambil pasang timer takut-takut entar ketiduran dan bener juga nggak terasa ahkirnya tertidur sendiri.
Habis mandi aku ajak Patrick ke kota belanja ke Asia shop mau cari durian montong dan bikin wedang ketan duren hmm......dingin-dingin begini kan enak minum yang anget-anget.

Sebelum berangkat aku suruh Patrick pipis dulu
karena takut entar di kereta minta pipis bisa berabe, o..yah aku belum sempet cerita kalau Patrick udah nggak pake pempers lagi sejak bulan July lalu selama di Indo aku trainier terus jadi sesampainya di Jerman nggak pake lagi hubby, oma sama opanya seneng banget karena dah lepas dari pempers lagian pempers kan mahal banget tuh makanya setelah nggak pake kan bisa nambah tabungannya si Patrick yang dulunya buat beli pempers.

Emang sih nggak gampang lepas dari ASI, botol ataupun pempers cuma yah tergantung kitanya aja bagaimana cara bantuin anak untuk lepas dari semua itu dan yang pasti mesti sabar.

Sampai di rumah jam 12.30 telepon berdering ternyata dari Kindergarten dan ngasih tau kalau sommer nanti bulan Agustus Patrick dapet tempat di Kindergarten Puji Tuhan ngak berhenti-hentinya aku bersyukur karena di Jerman ini untuk mendapat tempat di Kindergarten kita mesti daftar dulu dan itupun kadang nggak dapet tempat walaupun udah daftar karena kalau di kota besar memang terlalu rumit aturannya. Disini kalau masuk kindergarten anak mesti di atas 3 tahun dan udah nggak pakai pempers lagi syukurlah syaratnya udah terpenuhi dan Patrick dapet tempat.

Jam 13.00 aku dan Patrick makan siang spageti sisa kemaren dan emang rencana baru nanti sore masak ayam kecap sama bikin ketan duren, abis makan Patrick minta mainan komputer bentar karena kekenyangan nggak mau langsung tidur biar turun dulu spagetinya kata si Patrick he..he.. lucu aja nih anak, karena kebetulan dikamarnya udah ada komputer lama punya daddynya dulu yah daripada di buang kan sayang ya udah buat Patrick aja dan lagian juga masih bagus kondisinya mungkin entar kalau dah masuk grundschule baru ganti baru yang lebih lengkap.
Lima belas menit udah cukup terus aku matiin tuh kompinya di samping dianya ngantuk juga nggak bagus karena masih terlalu dini ya udah aku suruh pipis lagi sebelum bobok terus mapan di kasurnya schlaf gut mein schatz und Zzz....Zzz....Zzz.