"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 9. Januar 2007

teman lama

Hari ini Patrick dah mulai masuk taman bermain setelah libur 3 minggu di rumah selama Natal dan tahun baru, waktu libur tiap pagi sehabis aku mandiin pasti dia nanya, "Mama spielgruppe gehen?" terus ampe 3 minggu dgn pertanyaan yg sama maklum dia seneng banget mainan di luar apalagi kalau dah kumpul ama temen-temennya harapan nggak bakalan mau di ajak pulang.
Tadi pagi leiterinnya menyarankan kalau Patrick di ikutkan kinder sport aja soalnya dia aktif banget dan banyak gerak jadi bisa tersalurkan bakatnya, aku bilang OK aja cuma entar bilang daddynya dulu karena aku nggak bisa mutusi sendiri selagi suami nggak di rumah.

Kemaren ada temenku yang nelpon yang satu dari Amerika terus yang satu dari Hamm, kalau yang dari USA tuh namanya Amung dia kerja disana hampir 2 tahunan dan kita kenal hampir 4 tahunan lebih sewaktu aku masih kerja di PT.CISF cab. Semarang dan dia masih kerja di marketingnya Patra Jasa. Kita cocok banget walaupun umurnya beda 2 tahun karena aku lebih tua dari dia dan dia juga deket ama keluargaku dan udah nganggep aku sebagai kakaknya karena emang dia nggak punya kakak perempuan di rumah alias cowok kabeh, setelah aku married dan dia married kita jadi jauh karena aku harus meninggalkan kampung halamanku tercinta juga orang-orang yang selalu dalam hatiku yaitu ortu dan saudaraku.
Emang berat meninggalkan keluarga kita tapi semua udah jalan Tuhan dan aku harus tetap mensyukurinya dalam keadaan apapun juga, walaupun jauh tapi komunikasi kami nggak pernah putus walaupun itu hanya berupa sms, surat atau telpon yang singkat tapi udah seneng banget sebagai pengobat rindu.

Labels: