"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 19. Januar 2007

ORKAN

Angin topan ORKAN melanda Jerman terahkir tuh tahun 1999 dan nggak tau berapa korban yang berjatuhan karena saat itu aku belum ke sini dan beritanya hanya ku baca di sebuah surat kabar aja, dan kemaren nggak nyangka kalau ORKAN kembali menimpa Deutschland.
Kamis pagi seperti biasa aku yang nganterin
Patrick ke kelompok bermain cuaca di luar udah menyebalkan hujan deras dan anginnya kenceng banget kebetulan saat itu hubby libur dan dia menawarkan diri untuk mengantar tapi aku pikir lebih baik aku aja karena aku mau nanya informasi juga di Kindergarten sekalian jalan. Untuk pakai payung rasanya nggak mungkin karena pasti payungnya langsung kaputt alias rusak makanya aku pake jaket yang ada tutup kepalanya aja jadi lebih praktis, sedangkan Patrick pake jas hujan jadi nggak basah semuanya, di luaran aku dan Patrick perang melawan angin ku pegang tangannya erat-erat takut kalau dia terbang karena anginnya kuat sekali kalau lihat pohon diseberang yang bergoyang ke kanan ke kiri aku udah merasa takut dan selalu waspada lihat ke atas kalau-kalau ada genting yang runtuh.
Puji Tuhan udah nyampe di Spielgruppe dengan selamat walaupun baliknya aku juga mesti waspada lagi, banyak sih kindergarten dan sekolah-sekolah yang awal pulangnya karena mereka takut kalau ada apa-apa makanya ortunya di telponin suruh jemput, tapi nggak semua sekolah memberi keputusan yang sama.

Di TV disiarkan kalau udah banyak rumah-rumah yg rusak terus pohon tumbang juga kapal yang hampir karam karena ombak yang besar dan juga korban jiwa ihh...ngeri deh kayaknya kok Dunia ini banyak di landa bencana nggak di Asia nggak di Eropa sama aja prihatinnya.
Jam 10.30 aku jemput
Patrick di luar banyak sekali mobil ambulan juga mobil pemadam kebakaran yang lalu lalang dan kagetnya lagi pagar halaman depan wohnung juga rusak lepas dan terbang sejauh 2 meter, terus tempat sampah yang besar itu udah terbalik dan sampahnya terbang berserakan ke jalan dan sepanjang jalan aku amati banyak genting rumah-rumah yang jatuh ke jalan makanya aku cepet-cepet lari menjauh dari rumah-rumah itu sambil berdoa dalam hati minta perlindungan Tuhan.
Pulangnya aku dan Patrick juga perang lagi melawan angin yang tambah kenceng sampai jalannya pelan-pelan karena anginnya nampek dari depan, di depan rumah hubby dah nunggu takut-takut kalau ada apa-apa tapi syukur dan puji Tuhan kami panjatkan karena kita sampe di rumah dengan selamat Danke Gott.