"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 21. Januar 2007

postcard Brasil

Aku punya temen di Persekutuan Doa namanya Adi dia study di Dortmund tapi saat ini dia lagi praktikum ke Brasil selama 3 bulan dari ahkir Oktober berangkat dan ahkir Januari nanti dia udah balik ke Jerman. Seneng juga yah kalau dapet praktikum ke Negara lain jadinya bisa sambil Holiday apalagi yang belum pernah kesana sekalian deh, tapi kalau Vince malah dapetnya cuma di Jerman aja di Stuttgart naik kereta kira-kira 3 jam dari DO dan ahkir Januari nanti juga kelar jadi bisa ngumpul lagi kalau Persekutuan Doa.

Kemaren aku terima kartu pos dari Adi yang di Brasil bagus deh ada gambar pantainya dan malemnya aku ketemu dia bilang danke di MSN dan kita sempet chatting bentar tanya-tanya kabar bagaimana cuaca disana atau adaptasinya dengan bahasa dan juga makannya, tapi Adi bilang oke-oke aja malahan dia ngenalin masakan Indo ke ortu angkatnya di Brasil yang kasih tempat tinggal pokoknya tanya macem-macemlah karena lama nggak ketemu. Dan pasti entar kalau ketemu ama Adi dan Vince rame banget karena banyak cerita mereka selama di kota lain dan negara lain.