"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 23. Januar 2007

cek up

Sehabis nganterin Patrick ke Playgroupe tadi pagi aku pergi ke Frauenarzt (dokter kandungan) untuk cek up aku punya termin jam 09.00 dan untungnya nggak jauh dari Patrick playgroupe hanya di tempuh dengan jalan kaki cuma 20 menit aja, setengah tahun emang aku selalu cek up untuk kandungan dan payudara dari Kerbs (kangker) dan lain-lain lebih lega rasanya kalau di nyatakan sehat dari semua penyakit, karena di Jerman banyak banget yang meninggal karena dinyatakan kangker untuk itu dokter menyarankan untuk selalu kontrol dalam setengah tahun sekali.

Hari ini nggak penuh banget cuma 6 orang yang ada biasanya tuh ruang tunggu full dan mesti sabar berjam-jam nunggunya, apalagi kalau nggak pake termin udahlah musti siap-siap bawa penganjal perut biar nggak kelaperan. Karena disini emang gitu mesti pakai termin kalau ke dokter tapi nggak semua sih paling-paling ke dokter kandungan, dokter anak dan dokter mata aja yang aku tau sih ke dokter umum sama dokter kulit nggak pake termin karena udah pernah kontrol juga kesana.

Jam 10.00 aku dah selesai kontrol terus masih punya satu jam lagi sebelum jemput si kecil sambil abisin waktu aku belanja ke REWE daripada besok-besok males...males....karena di luar duinginn banget ampe nafas seperti orang yang ngerokok, jam 11.oo pas aku jemput Patrick dari Playgroup terus langsung pulang sampai di rumah ganti baju dan cepet-cepet ke dapur masak buat makan siang.