"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 28. Januar 2007

my story

Waktu jaman ngamen dulu eh nyanyi ding, lagu ini adalah lagu favoritku sampai-sampai dimanapun aku nyanyi pasti nggak pernah ketinggalan, ben orang yang udah sering ketemu di waktu aku nyanyi bosen nggak bosen pasti udah tau kalau itu lagu andalan. Lagu ini enak di nyanyiin kalau duet ama cowok biasanya aku sama si Wicak kalau pas dapet job bareng ama dia tapi kalau nggak ada pasangannya ya nyanyi dewe.....ampe kempas kempis nafasnya soalnya nada lagu ini emang agak tinggi, tapi kalau udah namanya seneng gimana lagi.....??.

Aku nggak tau darimana bakat nyanyiku berasal kalau di lihat dari mama sih emang suka nyanyi dan suaranya bagus cuma mama hanya nyanyi di koor paduan suara gereja aja atau kalau-kalau dapet tugas mimpin pujian di gereja. Kalau dari papa nggak mungkin banget abis papa bisanya cuma karate boro-boro nyanyi, tapi kalau aku pikir mungkin emang talenta dari Tuhan kali ya? yang bisa membuat aku nyanyi juga kakakku Lely, awalnya kakakku dulu yang nyanyi mungkin udah 10 tahun lebih dia bergelut di dunai nyanyi cuma dia nggak nyampe rekaman nah kalau aku tuh paling cuma dua tahun aja ngamennya terus berlanjut ke dapur rekaman dan udah menghasilkan beberapa lagu sampai banyak penyanyi lama yang merasa tidak terima karena aku penyanyi baru bisa langsung masuk dapur rekaman dan banyak cerita miring yang kudengar tentang diriku, tapi buatku egal...(tidak mau tahu) karena aku tau ini semua karena berkat Tuhan dan talentaku sehingga aku bisa di beri kesempatan untuk bisa rekaman.

Lagunya sih emang bukan lagu Indo biasanya Jawa-Mandarin atau jawa aja pertama kali buat aku agak sulit tapi setelah banyak yang dukung dan ngajarin jadi ngerti dan pantes kedengarannya, kadang kalau di pikir nggak nyangka dan nggak mimpi juga lho bisa rekaman terus di bikin kaset dan VCD apalagi ampe muncul di TV kalau bukan berkat Tuhan.

Setelah kaset dan VCD beredar banyak job nyanyi mengalir kudapat dan dengan penghasilan yang cukup lumayan untuk bisa membantu biaya sekolah adikku juga membahagiakan orang tuaku, semuanya itu kudapat tidak dengan cara yang mudah karena aku juga mesti tes suara dulu sebelum rekaman dan dengan perjuangan dan kesabaran juga ketegaran yang mesti aku tanamkan dalam hatiku aku bisa melaluinya dan dengan banyaknya dukungan dari keluarga juga orang-orang terdekatku.

Penghasilanku bukan hanya aku dapat dari nyanyi aja tapi aku juga kerja di Perusahaan peternakan ayam sebagai marketing, jadi senin ampe jumat kalau pagi aku kerja di kantor terus malemnya nyanyi atau sabtu minggunya kalau pas ada job Party seperti ultah atau married, banyak temenku yang bilang kerjaku tuh seperti ngejar setoran ampe dobel-dobel dan nggak ada waktu buat ketemu ama temen-temen apalagi buat pacaran, tapi itu semua aku lakukan karena aku enjoy aja.

Setelah mengenal Peter suamiku aku memutuskan untuk berhenti menyanyi banyak yang menyayangkan akan keputusanku tapi aku sudah bulat untuk memulai kehidupanku dengan aktivitas yang baru, aku menyanyi hanya di gereja aja sebagai paduan suara dan pemimpin pujian selebihnya udah nggak nerima job lagi.

Kadang kalau pas kangen pengen nyanyi kita pergi rame-rame ama keluarga ke karaoke keluarga aja atau kalau pas makan di restauran yang ada live musiknya aku nyumbang beberapa lagu untuk ngobatin rasa rindu ber cuap...cuap.Emang semuanya itu ada masanya dan sekarang aku hanya seorang ibu RT yang punya suami dan anak yang selalu ada bersamaku dalam setiap kondisi yang aku alami dan bersama mereka aku merasa tenang dan bahagia sehingga duniaku berwarna dan bermakna.


" Endless Love"

My love
There's only you in my life
The only thing that's right
My first love
You're every breath that I take
You're every step I make

And I......
I want to share
All my love with you
No-one else will do
And your eyes (your eyes, your eyes)
They tell me how much you care
Oh..... yes
You will always be
My endless love

Two hearts
Two hearts that beat as one
Our lives have just begun
And forever
I'll hold you close in my arms
I can't resist your charms

And I
I'd play the fool For you, I'm sure
You know I don't mind (No you know I don't mind)
And.... yes
You mean the world to me
I know I've found in you
My endless love

And love
I'd play the fool For you, I'm sure
You know I don't mind (Whoa, you know I don't mind)
Oh.... yes
You'd be the only one
'Cause no, I can't deny
This love I have inside
And I'll give it all to you
My love (my love, my love)
My endless love