"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 27. Januar 2007

kenangan papa

Hari ini genap 5 bulan papa mertua tercinta pergi meninggalkan kami tapi sampai sekarang kami nggak pernah percaya bahwa beliau udah nggak ada, karena aku dan papa begitu dekat banyak saat-saat indah yang kita lalui bersama semasa hidupnya, pertama mengenal dia dan mama mertua begitu ramah dan hangat sehingga membuat rasa kekuatiranku hilang sirna seketika dikala banyak omongan yang kudengar bahwa punya mertua dari luar itu susah. Tapi kalau dipikir dari luar atau Indo emang nggak sama karena di lihat dari segi sosial dan kebudayaannya udah berbeda juga mentalitasnya tapi mereka tetap sama manusia ciptaan Tuhan yang mulia.
Aku bersyukur sekali kalau aku di pertemukan dengan orang-orang yang menghargai dan mencintaiku apa adanya dan akupun berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka sesuai dengan kemampuanku. Begitu juga dengan papa dan mama mertua, papa adalah orang bijaksana, tegar dan tabah juga tipe pekerja keras mungkin emang sebagian besar tipe orang jerman seperti itu.
Walaupun dia udah nggak ada tapi kenangan bersamanya nggak akan pernah terlupakan di dalam hatiku terutama buat Patrick karena dia belum mengerti bahwa opanya udah di panggil Tuhan, beberapa kali Patrick sempat bertanya, "mama......Wo ist der Opa?" dan aku belum bisa menerangkannya karena dia masih terlalu kecil untuk mengerti semuanya itu tapi suatu saat pasti dia akan mengerti dan memahaminya.
Dan sekarang hanya tinggal mama disini yang harus kita jaga dengan penuh perhatian karena dia orang tua yang aku punyai saat ini di Jerman selain orang tuaku yang ada di Indo, kasih dan sayangku tidak pernah beda karena mereka adalah orang-orang yang selalu lekat dalam hati dan kehidupanku saat ini dan selalu ada dalam setiap suasana entah itu sedih dan bahagia kita rasakan bersama, terima kasih Tuhan kalau Engkau pertemukan aku dengan mereka yang selalu membimbingku, melindungiku dan memeliharaku hingga saat ini dengan kasih yang tak berkesudahan. Aku bangga apapun keadaan dan kondisi mereka saat ini mereka adalah yang terbaik dan selalu ada dalam hatiku yang paling dalam.