"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 5. Februar 2007

cerita ke Hannover

Ternyata diriku kemaren masuk angin, abis dari tempat Melani langsung KO dan bobok terus lagipula ada tambahan migrennya kumat lagi ya wis....total seharian di tempat tidur. Perut rasanya laper tapi nggak nafsu makan sampai hubby binggung nawarin terus pengen makan apa supaya aku bisa makan, nah untungnya masih ada bakso yang bungkus dari tempat Melani cepetan aja hubby angetin dan aku makan buat ganjel perut.
Begini ini diriku kalau nggak pernah sakit tapi kalau sekali sakit ya KO beneran sampai nggak bisa bangun, puji Tuhan hari ini udah agak baikan walau badan masih lemes mencoba untuk mengerjakan sesuatu daripada tambah pusing tiduran melulu.
Nah sekarang cerita waktu ke tempat melani nih, disana kita di sambut dan di jamu dengan tuan rumah begitu specialnya sampe-sampe Patrick nggak mau pulang karena dah kerasan disana, apalagi kalau sama onkelnya udah deh nempel terus kayak perangko.
Kamis sore kita sampai disana dan Melani udah nyiapin Mie ayam, bakwan sayur sama cake buatan sendiri, begitu di tawarin hubby langsung ngangguk dan makan tuh cake, kalau aku mending nyicipin bakwan sayur aja sambil nyeplusin cabe rawit wah.....pedes tapi bikin mata melek nih karena sedikit ngantuk selama perjalanan.

Jam 20.00 hubbynya Melani pulang kerja setelah ganti baju kita ngobrol bentar terus makan malem sama-sama sambil nerusin ngobrol lagi, Peter sama Patrick habis banyak makannya juga diriku Melani sih sapa suruh masak enak jadi kita laper terus he..he..he.., tapi tuan rumahnya seneng kalau kita makan banyak berarti cocok ama masakannya.
Abis makan kita ngobrol masing-masing yang cowok di ruang tamu, patrick mainan mobil-mobilan di karpet bawah kalau kita di ruang makan sambil aku nyatetin resep dari Melani di laptop hubby, nggak terasa kita ngobrol ampe jam 00.30 karena besok kita mau ke Hannover centrumnya kita pamit tidur semua.
Jumat pagi jam 10.00 sehabis sarapan kita berangkat ke Hannover perjalanan di tempuh sekitar satu jam, disana dah rame banget walau cuaca agak mendung. Kita jalan-jalan sambil lihat-lihat dan kebetulan ada beberapa toko Asia disana makanya aku sama Melani mampir dan lihat kali-kali ada yang perlu di beli, Patrick dah ngributin papanya minta mainan lagi waduh....ni anak mainan dah banyak masih minta lagi daripada ribut di beliin deh papanya Cars sama mobil-mobilan 4 biji sepaket dan kebetulan ada discount di Galeria Kaufhof lumayan deh.
Jam 12.00 kita makan siang di Nordsee menunya ikan macem-macem deh.....kebetulan hubby traktir makan disana dan sorenya nanti hubby yang mau masak spageti di Melani buat kita-kita, lumayan mel.....kamu istirahat ada koki dari Dortmund yang nawarin masak untungnya tuan rumah nggak keberatan soalnya kan nggak semua tuan rumah begitu aja ngijinin tamunya masak.
Sabtunya kita mampir ke tempat kerjanya Manfred hubbynya Melani sekalian pamit kebetulan disana lagi ada discount bettwäsche langsung deh beli dua biji karena dapet discount lagi dari Manfred asyik....kita ke Minden jalan-jalan bentar dan siangnya kita mau makan di China restauran Minden juga jadi nggak usah balik lagi ke rumah karena jam 14.00 kita pulang ke Dortmund, hanya kita bertiga yang makan tapi hubby nggak, taulah kalau hubby nggak begitu suka masakan Indo atau yang berbau bawang putih tapi dia duduk sabar nungguin kita yang lagi makan. Perut kenyang sampai nggak bisa jalan sebelum ke parkiran Melani belanja bentar di real beli telur sama salat karena minggu ada mbak Yuli yang mau datang wah Mel...pulang satu dateng lagi tamu wis kamu nggak leren blas? tapi Melani tuh seneng aja kalau dah di dapur hobbynya masak kali yah? karena betah banget di dapur. Jam 14.00 kita pamit pulang kebetulan patrick masih tidur di mobil jadi nggak sempet pamitan tante Melani dan Melani bungkusin macem-macem tuh ada bakso, cake, bakwan sayur, bubur ketan item sama bumbu-bumbu wah......danke yo Mel ngrepotin banget nih?, sedih rasanya kalau mesti berpisah, tapi kita dah bilang kalau kita welcome aja setiap saat kalau mereka datang ke Dortmund dan pasti kita jamu juga dengan special.