"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 15. Februar 2007

Kebijaksanaan Tuhan

Banyak hal dalam hidup ini yang tidak bisa kita pahami dan mengerti dengan akal. Kenapa misalnya?, ada orang yang baik, taat beragama, hidupnya lurus dan jujur, suka menolong dan rendah hati tapi hidupnya menderita. Sedangkan orang yang jelas-jelas jahat, culas, curang dan menyebalkan setengah mati, eh malah makmur? kadang kita bertanya dalam hati bukankah Tuhan mahaadil, mahabaik, mahakuasa? tapi mengapa semuanya terbalik adanya? memang semuanya itu kita nggak akan bisa menemukan jawabnya, karena hanya Tuhan yang tau seluruh jawaban hidup kita dan otak kita terlalu terbatas untuk mencerna seluruh realitas; terlalu kecil untuk menyelami semua peristiwa dan persoalan yang kita hadapi dalam kehidupan kita.

Lalu bagaimana? apakah kita mesti demonstrasi untuk mendapatkan jawaban yang adil dan memuaskan hidup kita?? sedangkan hidup kita semakin terpuruk karena menunggu-nunggu jawaban yang nggak akan pernah kita dapat?. Yang terbaik dalam hidup ini adalah, jalani hidup ini apa adanya. Apa yang harus kita terima, terima itu dengan hati terbuka dan tetap syukuri walaupun itu tidak sesuai dengan keinginan kita. Tuhan punya kebijaksanaan-Nya sendiri dalam mengelola dunia ini. Tidak usah mengeluh atau protes. Sebab kita hanyalah mahluk ciptaan yang hanya menjalankan segala tugas yang di berikan Tuhan dalam Dunia ini sebagaimana dengan kemampuan kita masing-masing. (PJ)