"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 14. Februar 2007

cerita ValDay

Banyak orang merayakan hari Kasih Sayang dengan bermacem-macam cara, ada yang Dinner bareng, atau tukeran kado terus ada lagi dengan cara lain seperti aku ini hi...hi...hi..., kalau kita kali ini hanya saling ngucapin Met Valentine aja sambil memberikan sesuatu yang lain daripada yang lain apakah itu???, dan inilah jawabnya weleh..weleh....emang kuis berhadiah?, tadi pagi hubby telpon dari kantor ngucapin met valentine dan nanya apakah diriku sudah nongkrong depan kompi? eh aku jawab emang bangun tidur nggak ada kerjaan lain kok langsung duduk depan kompi, nah ternyati eh ternyata si hubby tuh tulis sepatah kata buat diriku dan ada fotonya diriku juga tentang valentine yang isinya begini nih.....

Hallo mein Schatz, ich wünsche dir einen wunderschönen Tag,

Dies gillt besonders meinem allerliebsten
Schatz, meinem Mäusebärchen!

Ich wünsche dir einen super
schönen,
und vor allem dir in erinnerungbleibenden
" VALENDIENSTAG "

Ich drücke aber auch ganz lieb, mit einem Bussi , auf die Wangen

Dein dich immer liebender Ehemann

yang artinya begini nih kira-kira.....

Hello my treasure, I wishes you a beautiful day, This particularly gillt my all-dearest Treasure, my Mäusebärchen! I wish you super beautiful, and above all you in memory-lasting VALENDIENSTAG !!! In addition, I press completely dear, with a Bussi, on the cheeks Your you married man always loving.

Terus aku bilang Danke mein schatz....buat semuanya dan saat itu aku merasa bahagia sekali seperti lagi ngerasain jatuh cintrong yang pertama kalinya ma hubby ke...ke...ke...emang sih bukan emas permata atau berlian yang dia berikan tapi dengan rasa cinta yang tulus udah ngantikan semuanya itu dengan hal yang paling berharga, hanya ucapan syukur yang kami panjatnya supaya cinta kasih kami tetap di ikat erat olehNya hingga ahkir hayat.
Waktu hubby pulang kerja tadi aku udah nunggu depan pintu dan waktu dia buka pintu jadi kaget karena aku dah nonngol disana sambil bawain sepiring kue marmer buatan sendiri dengan hiasan sederhana sebagai kado valentine dan ucapan terima kasih atas cinta dan semuanya yang udah hubby berikan dan tentunya dengan sebuah ciuman juga sambil ngucapin " Alles Liebe zum Valendienstag ", hubby tersenyum cengar..cengir...sambil bilang danke fuer alles mein schatz, yah......inilah dunia yang penuh warna jadi penuh warna juga cara kita mengutarakan perasan cinta. O..yah resep kue marmer ini aku dapat dari Melani udah lama banget cuma baru sekarang praktekinnya, kebetulan cepat dan gampang bahannya jadi bisa di buat kapan aja kalau pas ada acara mendadak apalagi kalau semua bahannya udah ada di dapur kita?? udah deh tinggal tancep gas aja.