"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 25. Februar 2007

sehat kembali

Aku paling sebel kalau musim dingin begini soalnya pasti kena langganan sakit, selama musim dingin kali ini aku dah kena dua kali dan bener-bener payah sampai nggak bisa bangun tapi Puji Tuhan sekarang aku dan Patrick udah sehat.
Patrick kalau sakit juga kadang bikin kita takut kemaren aja jam 01.30 pagi kita mesti ke Kinderklinik (klinik anak) karena dari jam 21.00 malem ampe jam 01.00 pagi panasnya belum turun padahal udah aku kasih obat penurun panas tapi hasilnya nihil dan Patrick semakin menginggau karena saking panasnya, aku ambil termometer dan ku ukur suhu badannya dan suhu panasnya mencapai 40,6 derajat celcius bayangin aja sampai tinggi begitu jadinya semaleman aku nggak tidur terus terjaga tetep berdoa dan selalu lihat perkembangan panasnya takut-takut kalau ada apa-apa.

Jam 01.30 ahkirnya kita putuskan untuk membawanya ke Klinik anak daripada kita juga nggak ngerti mesti ngapain, di sana ternyata banyak juga pasien yang nunggu, pertama-tama Patrick di periksa suhu badannya lagi terus di kasih obat penurun panas di po nya sambil nunggu kamar periksanya kosong, karena disitu cuma ada 7 kamar dan dokter jaganya pun hanya dua ya wis....mesti sabar aja.
Jam 03.30 kami belum dapet kamar juga padahal hubby udah nggak sabar karena lihat Patrick dah ah...ihh....uhh...pengen pulang, tapi aku bilang sabar aja karena pasiennya juga banyak, tapi kalau dipikir juga lucu dan aneh ya? masak roomnya cuma sedikit dan dokter jaganya cuma dua, bayangin aja mereka kan udah ngerti kalau musim winter begini pasti banyak anak yang sakit tapi kok cuma dua dokter jaganya. bener juga sih kalau hubby sewot karena mereka kerjanya lambat dan banyak bla...bla...bla.. aja sama suster dan dokter lainnya padahal yang sakit anak-anak yang nggak bisa ngrasain dan bilang yang sakit mana? untungnya si patrick tertidur pulas di pangkuanku dan suhu badannya dah normal kembali dan color facenya dah lain.

Jam 03.00 dokternya datang juga ahkirnya dan tanya ini dan itu, abis itu Patrick di periksa dan senengnya Patrick nurut aja disuruh ama dokternya begini dan begitu, dokternya sampai bilang "Super Patrick..." belum pernah aku lihat anak seumuran dia begitu berani dan nggak nangis di periksa ama dokter, dan malahan Patrickn ngobrol ama tuh dokter tanya tetoskop itu apa segala he...he..he...setelah dapet resep kami di perbolehkan pulang dan sampai di rumah aku langsung ke tempat tidur sama patrick tidur pulas ampe jam 09.00 baru bangun. Paginya Patrick udah fit tapi akunya yang lemes karena kurang tidur kataku dalam hati jangan sampai gantian lagi sakitnya dah bosen ah......sakit melulu sekarang aku pengen sehat dan sehat.

Aku dan hubby mengucap syukur kalau ahkirnya kita berdua sehat kembali setelah dua minggu lebih bergumul dengan sakit yang nggak berkesudahan, kesehatan itu memang penting daripada yang lain, buat apa punya uang banyak kalau sering sakit-sakitan? ogah ah......mendingan ya punya uang banyak ya selalu sehat itu baru ok.
Thanks juga buat sahabat blogger yang turut mendoakan kami, sekarang aku dah sehat dan siap berbagi cerita juga Blow lagi Danke Gott.