"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 25. Februar 2007

new face

Maksudnya bukan diriku yang punya wajah baru dengan cara operasi, walaupun punya uang segebung nggak bakalan ku rubah faceku ogah lha ya......, dengan seperti sekarang ini aku tetap bahagia dan puas dengan apa yang udah Tuhan berikan dan bersyukur sekali.
Dalam hal ini aku ngomongin masalah blog kok yaitu blognya Patrick, adikku Arin dan Finsa yang ku rubah dengan template punyanya Isnaini yang sederhana tetapi menarik dan jadi kelihatan lebih cerah aja karena ada warnanya danke Isnaini buat karyanya.
Adikku Arin dan Finsa minta di pilihin template lain yang lebih ke Blue makanya langsung bilang danke…danke…..setelah lihat hasilnya.
Emang sih sebenernya pake Blogger yang baru tuh lebih praktis dan gampang Cuma susah gonta-ganti template aja, aku sih nggak pinter otak atik template tapi seneng aja belajar sesuatu yang baru yah.....masih amartirlah dan nggak bisa di samain sama yang udah profesiaonal seperti Tina, Sheilla dan Sherly (uk), tapi yang penting ada niat untuk belajar dan mau maju.