"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 6. März 2007

SAW III

Nonton film horor buatku bukan suatu ide yang bagus dan sangat mengangguku soalnya kalau abis nonton film horor pasti sampai ke bawa mimpi yang serem-serem juga, dan buntutnya aku bisa ngomel dalam tidur dan teriak-teriak minta tolong juga karena ketakutan sampai ahkirnya hubby mesti bangunin aku dan kasih air minum supaya aku tenang lagi.
Tapi dasar diriku yang tambeng, nekat dan rasa ingin tahunya besar makanya aku nonton tuh film SAW yang di puter dibioskop sampai teil ke 3, kenapa tertarik dan pengen nonton?, karena di iklannya tuh asyik sepertinya makanya nonton aja tuh film, sebenernya kalau di pikir-pikir produser atau penulis skenario film SAW ini bisa di bilang sakit kali yah?? Karena isi cerita film tersebut tuh nggak masuk akal dan nggak ada awal serta ahkirnya, dan isinya cuma permainan, penyiksaan dan pembunuhan yang nggak tau apa sebabnya, jadi kita yang nonton pasti kesel juga karena alur ceritanya membinggungkan dan endenya juga bikin gondok.

Oke itu salahku sendiri kali yah? knapa aku nonton film tersebut, aku dah bilang ama hubby enggan nonton film horor lagi ah....kapok-kapok terutama SAW yang ke 4 nanti katanya juga akan muncul dan lebih serem lagi katanya weleh….wis ben nggak bakalan aku nonton lagi karena abis nonton film tersebut aku juga mual perutnya karena penuh adegan yang menjijikkan penuh dengan darah dan kekejian, untungnya lagi aku nontonnya siang kan terang jadi agak lumayan coba kalau malam wah aku bisa mati ketakutan dalam tidur. Makanya pesen aja yang mau nonton film SAW ini di rumah siap mental dulu deh dan siap-siap selimut buat nutupin mata kalau takut ngelihat adegan yang serem dan jangan sekali-kali nonton disambi ama makan karena di tanggung pasti perut mual.