"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 3. März 2007

PD

Kemaren seharian ujan terus, untungnya aku dah belanja kamisnya jadi jumat pengen bersihin rumah aja sambil nyuci karena cucian numpuk dan rumah berantakan setelah aku sakit minggu lalu. Sebenernya hubby dah bantuin bersihin rumah cuma bedalah kerjanya ama kita para ibu RT yah mesti turun tangan juga ahkirnya.
Lagi enak-enak bersihin rumah jam 09.00 mama mertua telpon minta di beliin obat di apotik karena kena flu lagi ampe nggak isa ngomong ya wis......cepat-cepat mandi dan berangkat setelah nitipin Patrick ke dia. Untungnya tempat tinggal kita deket jadinya nggak susah kalau ada apa-apa kita bisa gantian tolong menolong, mama juga cocok banget ama aku dan baik jadi aku nggak merasa sendiri karena ada pengganti mama dan papa disini jadi nggak sedih-sedih banget.

Jam 10.00 aku kasihkan obat ke mama dan jemput Patrick lalu lanjutin bersih-bersih lagi, aduh nih jam kok cepet banget soalnya entar jam 16.00 aku mesti pergi ke Persekutuan Doa di tempatnya Vince makanya diriku ngebut nih bersih-bersihnya terus masak dan nidurin siang Patrick.
Jam 14.00 hubby pulang kerja, setelah mandi terus kita makan siang berdua karena Patrick dah makan duluan tadi jam 13.00 dan sekarang molor di kamarnya. Abis bersihin dapur aku siap-siap deh untuk berangkat karena jam 15.45 bus datang senengnya aja halte bus nya depan rumah persis jadi nggak perlu jauh jalan.

Perjalanan ke Vince cuma 30 menit tapi tadi aku mampir ke kota dulu untuk beli kartu telpon jadi jam 17.00 baru nyampe di tempat Vince, hari itu yang dateng banyak ada 13 orang dan yang dapet giliran masak di Adi, hari itu dia masak cap jay dan aku bawain kerupuk udang sama sambel terasi wis cocok.......soalnya tanpa sambel sperti ada yang kurang.

Yang bawain firman saat itu si Vince tentang "Seberapa dekatkan hubungan kita dengan Tuhan?" disitu kita juga banyak sharing tentang apa yang sudah kita lakukan untuk lebih dekat sama Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari, emang kadang kita menempatkan Tuhan di urutan paling belakang saat kita senang tapi saat kita susah dan ada masalah baru kita menepatkan Tuhan di urutan paling depan, Tuhan ingin dalam segala suasana dan keadaan yang kita hadapi kita selalu datang padaNya dan minta petunjuk jalannya supaya kita tidak tersesat.
Malam itu juga Vince membawakan tentang imajinasi dimana imajinasi yang kadang membuat kita melakukan dosa, jadi kadang apa yang kita pikirkan atau yang kita lihat akan menghasilkan imajinasi, entah itu imajinasi yang baik atau yang buruk yang nantinya akan mengikat kita untuk melakukan dosa dan dosa yang menghasilkan maut. Pokoknya kalau kita bahas tentang firman Tuhan nggak ada abisnya deh....dan butuh waktu yang lama untuk mendalaminya, tapi malam itu kita semua benar-benar mendapat berkat dari Tuhan dan bagaimana konsekuensinya kita untuk merubah hidup kita.

Jam 19.00 kita baru selesai sharing dan kita tutup dengan Doa syafaat dan mendoakan satu persatu dari kita, dan sebelum pulang kita tutup juga dengan makan bersama Cap Jay buatan Adi. Pulangnya aku barengan ama Trima, Ren dan Adi karena mereka bertiga mau jalan-jalan ke kota yang hari jumat tutup jam 22.00 toko-tokonya, mereka bertiga baek nungguin aku sampai keretanya dateng, nah sebelum keretanya dateng kita sempet mejenk dan berfoto ria depan Reinoldikirche (gereja).