"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 1. März 2007

Kadek

Ada gadis Bali yang kira-kira 2 tahunan aku kenal namanya Kadek, anaknya kecil manis sampai di buat rebutan semut saking manisnya he...he..he....sorry dek bukan ngrayu lho???. Aku kenal dia di Asia shop waktu aku belanja disana yah setelah itu kita sering telpon dan ketemuan sampai sekarang.
Tadi siang dia dateng ke rumah sama anaknya yang kecil Fin namanya, karena seharian dia belanja di Dortmund dan pengen mampir ke rumah, ya wis aku hiyain aja wong nggak jauh naik kereta kok dan paling-paling Cuma 15 menitan.
Jam 13.30 sampai di rumah eh dia abis borong tuh dari Esprit karena kebetulan ada discount, dan lagi dia bawa Rippschen (iga babi) banyak banget dan juga kue-kue, langsung aja aku bilang eh dek kok bawa banyak banget sih??? Bertamu malah merepotkan diri sendiri? Dia hanya bilang nggak papa, tapi kan nggak enak masak tamunya bawa makanan sendiri entar dikirain tuan rumahnya pelit bok.....?. Emang aku hari itu nggak masak karena lagi nggak enak badan dan aku pikir entar kalau Kadek dateng aku beliin Rippschen aja eh....ternyata dia punya telepati sama aku dan dah beli tuh Rippschen dekat rumah ora ngenah ki...Kadek.
Anak atu ini emang nggak pelit dan pengertian dan bisa di ajak berteman makanya cocok aja ama dia ampe sekarang karena kita slalu gantian.
Dirumah kita sempet minum kopi sama makan kue bawaan Kadek dan juga kue dadar buatan mama mertua kesukaan Patrick ya wis kita sama-sama di meja makan rame terasa lebih enak.
Kita juga sempet karaokean dengan Sing Stars dari Playstasion 2 sambil ngobatin kangen karena lama nggak cuap-cuap. Jam 18.30 Kadek aku antar sama hubby pulang kebetulan ada mobil di rumah makanya kasihan kalau dia ama anaknya naik kereta malem-malem dalam cuaca yang begini dan cepat gelap.
Abis nganter ampe pintu depan kami langsung pamit karena Patrick aku titipin sama omanya takut kalau entar nyariin, sebelum pulang aku ngucapin thanks banget buat Kadek yang udah repot bawain Rippschen ama kue segala tapi ingat dek!!!!! Lain kali aku ogah ya kalau kamu gitu lagi bawain ini itu karena aku dah seneng di kunjungin dan kita bisa erat komunikasinya.