"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 28. Februar 2007

malam ini......

Hari ini hari bersejarah buat kami karena hari ini kita mengikrarkan janji untuk hidup bersama dan mengarungi bahtera rumah tangga dalam suka dan duka, dan malam ini kita dinner berdua ke Altes Gasthaus Grube karena udah lama juga kita nggak pergi berdua karena binggung dengan si kecil. Untungnya hari ini mama mertua ekstra ambil cuti kerja buat jagain Patrick supaya kita bisa pergi dinner berdua di Hochzeitstag danke mama........buat waktunya.

Jam 18.00 kita berangkat jalan kaki aja karena emang letak restaurannya nggak jauh dari tempat tinggal kami kira-kira 15 menitanlah sampai, baru ada dua orang yang duduk disana dan kita pilih tempat yang paling pojok dan romantis cieh.....mumpung berduaan aja jadi santai bok.
Hubby pesen minuman Radler bier kalau aku pesen Apfelsaft buat pengobat haus, sambil buka-buka buku menu aku ketemu sama pilihanku yaitu Meeresleuchten und salat (Sea lights and salad), sedangkan hubby seperti biasa dengan menu favoritnya Pfeffersteak, Bohnen und Pommes (Pepper steak, beans and Pommes).

Soalnya aku lagi bosen ama yang daging-dagingan makanya pilih menu ikan aja, saat kita makan banyak tamu yang berdatangan yang udah pesen tempat sebelumnya atau yang spontan aja seperti kita, sorry nggak bisa foto semua entar dikirain wartawan kuncung yang asal maen jeprat-jepret aja tanpa permisi karena semua kan ada aturan mainnya apalagi di Eropa sini nggak sembarangan ambil foto tanpa permisi kecuali foto sendiri.

Sebenernya aku udah bilang ke hubby nggak perlu mesti special begini yang penting perasaan kita aja yang smakin cinta sperti lagunya Vina Panduwinata "Ternyata......aku makin cinta, cinta sama kamu (hubby) hanya kamu seorang kasihku.....tak mau yang lain hanya sama kamu, kamu yang terahkir yang ku cintaaaaa....." ini termasuk lagu andalan juga kalau pas ngamen dulu soalnya lagunya enak banget. Dari hubby aku juga dapet ang pao dan jumlahnya yang tau diriku sama hubby aja entar dikira pamer kalau di publikasikan, danke schatz buat ang paonya bakalan masuk rekening nih he..he..he....dasar otak nabung pikirku.

Sebetulnya sih hubby pengen ngasih aku gelang sebagai ganti gelangku yang ilang tempo hari tapi aku bilang nggak perlu karena aku bukan tipe toko mas berjalan yang suka pakai perhiasan dobel-dobel entar malah mengundang bahaya, karena udah punya satu nempel di badan udah cukup. Ya.... wis hubby nurut aja makanya sebagai ganti dia kasih amplop merah yang isinya ang pao euro dan bilang terserah mau beli apa yang penting aku suka, makasih-makasih mister kataku tau aja nih kalau mentahan yang di tunggu wkakakkakakkaka........hubby emang orangnya fleksible aja dan nggak susah sebenernya kalau dah tau isi hatinya pasti gampang.

Sekarang perut kenyang sampai nggak bisa berdiri karena porsi menuku nggak aturan alias banyak banget sampai aku nggak sukses walau dah di dorong minuman 3 gelas, abisnya itu menu ukuran
orang Eropa kalau perut asia sepertiku mana tahan deh? kecuali kalau yang dah terbiasa lho ya....pasti di lalap abis. Kalau hubby sukses sih bisa abis karena emang nggak begitu banyak porsinya malah salatnya yang nggak kemakan padahal saus mandarinnya hmm........lecker banget.
Thanks juga buat semua sahabat blogger yang udah ngucapin Anniversary yah buat kami dan mendoakan kami supaya tetep langgeng, smoga kasih Tuhan juga menyertai kalian semua amin.